Ulang Tahun, Rick Warren Banjir Ucapan Selamat di Twitter

Internasional / 31 January 2013

Kalangan Sendiri

Ulang Tahun, Rick Warren Banjir Ucapan Selamat di Twitter

Budhi Marpaung Official Writer
10936

Tepat pada 28 Januari 2013 lalu, gembala gereja dan penulis buku best seller Purpose Driven Life, Rick Warren menginjak usia ke-59.

Meskipun Warren tidak menyebutkan ulang tahunnya kepada hampir 900.000 pengikut akun twitternya, istrinya, Kay, mentweetkan sesuatu, "Selamat ulang tahun kekasih hidupku, @RickWarren! Sungguh kamu pria luar biasa!" Sementara gembala gereja Seattle Mark Driscoll men-tweet, "Selamat ulang tahun, @RickWarren! Yesus mengasihimu dan begitu pun banyak dari kami."

Aktris Amerika Serikat Roma Downey pun melakukan hal sama seperti Kay dan Mark Driscoll, "@RickWarren: Anda TIDAK BISA membuat Allah berhenti menyayangi Anda karena cinta-Nya kepada Anda didasarkan pada siapa DIA, bukan apa yang ANDA lakukan. Selamat Ulang Tahun Rick!"

Selain memiliki salah satu gereja terbesar di Negeri Paman Sam, Warren juga terpilih oleh Forbes pada 2010 lalu sebagai salah satu dari 20 selebriti yang paling berpengaruh di Twitter.

"Semua kemuliaan milik Tuhan," ujar Warren kala itu. "Selama 30 tahun kami selalu mencoba menggunakan segala cara yang tersedia untuk membantu sebanyak mungkin, dan berbagi pesan Injil yang mentransformasi."

Semenjak buku yang ditulisnya meledak di pasaran, Warren telah mengembalikan gaji yang pernah diterima dari gereja yang dipimpinnya selama 25 tahun dari tidak lagi mengambil gaji semenjak itu. Ia bahkan juga diketahui mengembalikan persepuluhannya sebesar 90 persen kepada gereja dan hanya hidup dari 10 persen seluruh pendapatannya.

Selamat ulang tahun Pastor, teruslah menginspirasi dunia dan memberitakan injil kepada siapa pun dan kapan pun juga, Tuhan Yesus memberkati !

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kantor Kena Banjir, Piyu Tetap Tolong Korban Lain

Hadapi Banjir, Singsingkan Banjir Bantu Orang Tua 

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi  

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami