Jadi Menpora, Roy Suryo Ikuti Cara Jokowi

Nasional / 27 January 2013

Kalangan Sendiri

Jadi Menpora, Roy Suryo Ikuti Cara Jokowi

Budhi Marpaung Official Writer
2393

Gaya blusukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata tidak hanya diminati sejumlah pimpinan daerah, Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru menjabat beberapa minggu lalu Roy Suryo pun mengikuti tren yang diusung oleh mantan Wali Kota Solo tersebut.

Diikuti oleh sejumlah wartawan olahraga, Jumat (25/1), pakar telematika Indonesia ini terlihat sedang mengunjungi kantor Pengurus Besar (PB) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), PB Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), PB Wushu Indonesia, dan PB Persatuan Panahan Indonesia (Perpani).

Lepas dari 4 kantor Pengurus Besar olahraga yang ada di Indonesia, Roy pun mengunjungi pemusatan latihan nasional karate dan panahan yang berada di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

"Dengan datang langsung seperti ini, saya dapat banyak masukan untuk kemudian menentukan arahan di Kementerian," ujar Roy Suryo memberikan alasan mengapa melakukan blusukan di hari itu.

Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh sang menteri membawa angin segar bagi dunia olahraga yang masih banyak mengalami persoalan. Terlepas dari juara umum SEA Games 2011, praktis tidak ada prestasi yang dapat membanggakan rakyat Indonesia. Oleh sebab itu, inilah saat yang tepat untuk berbenah diri karena banyak ajang internasional yang harus diikuti dan dimenangkan oleh atlet-atlet kita.

Ayo Roy Suryo, tunjukkan kepada rakyat Indonesia bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak salah menempatkan Anda sebagai menteri Pemuda dan Olahraga. Majukan cabang-cabang olahraga negara ini dan bawalah pembaharuan kesana. Rakyat menanti, rakyat menunggu gebrakan-gebrakan Anda !

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Inilah Solusi Terbaik Cegah Demam Berdarah

Chord Lagu, Jumat (25/1) : Hold Me  

Kantor Kena Banjir, Piyu Tetap Tolong Korban Lain

Hadapi Banjir, Singsingkan Banjir Bantu Orang Tua

Sumber : tempo.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami