Sudah Tersedia Aplikasi Telepon Gratis Dari FB

Spirituality / 27 January 2013

Kalangan Sendiri

Sudah Tersedia Aplikasi Telepon Gratis Dari FB

Lois Official Writer
6225

Dengan hadirnya aplikasi Facebook Messenger ini, jarak fisik makin tak terasa. Pasalnya, aplikasi ini bisa digunakan untuk telepon gratis kapanpun dan dimanapun mereka berada asalkan masih terhubung dengan akses internet. Tentunya hal ini akan menjadi alternatif andal buat para pengguna Facebook.

Sebenarnya layanan sejenis sudah banyak beredar seperti Skype dan Apple FaceTime, bahkan kabarnya Blackberry pun mempunyai aplikasi seperti ini. Namun, aplikasi tersebut tidak memiliki pengguna sebanyak Facebook. Saat ini, 24 persen pengguna Facebook mengaksesnya melalui perangkat mobile sehingga jangkauannya lebih luas.

Bisa jadi para pengguna lebih memilih untuk menelepon teman mereka melalui layanan ini, dibandingkan layanan telepon konvensional yang berbayar. Selain menghemat pulsa, pengguna juga tidak perlu mencari nomor telepon yang akan mereka hubungi nanti. Satu-satunya kelemahannya yaitu koneksi internet yang selalu tidak lancar dan tetap berbayar untuk pemakaian internet pun perlu dipikirkan.

Apakah layanan jaringan sosial ini mampu bersaing? Itu tergantung kepada beberapa hal seperti kemudahan, akses internet, dan persaingan yang terjadi serta masyarakat pengguna sendiri. Layanan ini sendiri sudah diluncurkan pada 16 Januari 2013 namun belum banyak yang tahu. Anda cukup menginstal aplikasi tersebut di komputer atau perangkat keras Anda lainnya. Selamat mencoba

 

Baca juga ;

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami