Inilah Tablet Trend 2013 (1)

Entertainment / 27 January 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Tablet Trend 2013 (1)

daniel.tanamal Official Writer
3028

Persaingan dunia tablet semakin kompetitif dengan kehadiran beberapa tablet keluaran terbaru yang bersaing satu sama lain, juga mempunyai kelebihan dan beberapa kekurangan yang wajib diketahui para calon pengguna yang berminat untuk memilikinya.

Lalu produk tablet terbaru apa saja yang menghiasi 2013 ini?

 

Kindle Fire HD

Di Amerika, tablet keluaran Amazon ini termasuk yang laris di pasaran! Sayang, belum ada tanda-tanda Kindle Fire HD bakal masuk Indonesia. Tablet ini punya kelebihan dengan menyertakan ‘HD’ di belakang namanya. Pastinya tablet ini memiliki resolusi layer yang tajam. Tablet ini juga menggunakan teknologi yang bisa mengurangi silau sebesar 25%. Kulaitas suaranya begitu bagus dengan dual Dolby Speakers. Dual-antenna dan dual-band wifi-nya menjadikan download dan streaming menjadi lebih cepat. Battery life-nya sekitar 11 jam. Harga terjangkau!

Kekurangannya, aplikasi yang bisa diunduh di Amazon’s Appstore tidak sebanyak di Apple App Store dan Google Play Store. Tidak dilengkapi GPS, rear-facing camera dan slot memori eksternal. Tampilan home sreen dan lock screen dihiasi iklan. Untuk menghilangkannya, pengguna harus membayar $15.

 

iPad Mini

The latest and cheapest iPad from Apple! Tersedia di 34 negara sejak 2 Nopember 2012. Diperkirakan masuk ke Indonesia pada awal tahun ini. Kelebihan dari iPad Mini ini adalah ukurannya yang praktis dan mobile dengan 275 ribu aplikasi asli dari iPad. Dilengkapi rear-facing camera 5 MP dan baterai fenomenal iPad yang tahan lama.

Kelemahannya, iPad mini ini jauh lebih mahal dibanding pesaingnya di kelas 7 inci. Tanpa retina display, gambarnya tidak sebagus iPad 3 dan 4. iPad ini juga tidak menyediakan slot memori eksternal dan masih memakai sensor keluaran 2011 yang lambat yaitu Apple A5.

 

 


Sumber : gogirl
Halaman :
1

Ikuti Kami