Anaknya Ditemukan Selamat, Nassar Maafkan Penculiknya

Nasional / 26 January 2013

Kalangan Sendiri

Anaknya Ditemukan Selamat, Nassar Maafkan Penculiknya

Puji Astuti Official Writer
2736

Setelah 10 hari anak perempuan dari penyanyi dangdut Nassar dan Muzdalifah diculik, Sabtu (26/1) dini hari mereka berdua bisa bernafas lega karena polisi berhasil membebaskan gadis kecil berusia 11 tahun bernama Siti Nurjanah itu.

Nazar dan Musdalifah pun langsung menuju Mapolda Metro Jaya untuk menjemput putri mereka yang sering dipanggil dengan sebutan Nana tersebut. Nazar pun mengungkapkan dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan putri tirinya tersebut bisa pulang dengan selamat.

"Tak henti-hentinya kami mengucap syukur. Ya, Allah Nana selamat. Terima kasih pada pihak polisi yang telah membantu ditemukannya Nana," demikian pernyataan Nazar yang dikutip oleh Tribunnews.com, Sabtu (26/1).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, tersangka penculikan bernama Fadlun Haryanto dan motifnya menculik anak Nazar serta meminta tebusan adalah ia tidak suka dengan Nazar yang sering pamer kekayaan di infotaiment. Jika sebelumnya ada dugaan penculik adalah orang dekat Nazar, ternyata Fadlun sama sekali tidak memiliki hubungan apapun dengan Nazar. Ia mengenali Nana melalui browsing internet.

Walau demikian Nazar sendiri menyatakan tidak menaruh dendam kepada pelaku penculikan dan sudah memaafkan pelaku. Bahkan Nazar malah meminta maaf kepada tersangka, “Kalau ada yang berlebihan kami meminta maaf.”

Selanjutnya, Nazar menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian. Ia atas nama keluarga juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bekerja keras untuk membebaskan putrinya.

Apa yang dialami oleh putri dari Nazar dan Muzdalifah ini perlu menjadi perhatian bagi semua orangtua untuk lebih menjaga putra-putrinya dan mengajari mereka langkah-langkah untuk menghindari penculikan, seperti tidak bicara kepada orang asing atau segera berteriak minta tolong jika ada yang membawanya secara paksa.

Baca juga artikel lainnya:

Vina Panduwinata Nyaris Terjebak Banjir di UOB Plaza

Single dan Bahagia

Meraih Kekayaan di Tahun Baru (Part 1)

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami