Pendeta Nigeria : Pernikahan Gay Membuat Ras Manusia Punah

Internasional / 26 January 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta Nigeria : Pernikahan Gay Membuat Ras Manusia Punah

Lois Official Writer
5188

Kemanusiaan dapat hancur karena pernikahan sesama jenis, itulah pernyataan yang dikeluarkan oleh pendeta Nigeria, Enoch Adeboye, dalam minggu ini. Menurutnya, kehancuran itu dapat terjadi dalam 20 tahun mendatang. Hal ini dinyatakannya setelah parlemen Nigeria mengirimkan surat kepada Presiden Goodluck Jonathan yang akan membuat pendukung pernikahan sesama jenis dapat dihukum sampai dengan 14 tahun.

“Pernikahan sesama jenis tidak diperbolehkan secara moral dan agama. Muslim menentangnya, Kristen menentangnya, dan agama tradisi Afrika menentangnya,” kata sponsor surat tersebut, Senator Domingo Obende. Pernyataan ini berimbang dengan pernyataan Adeboye.

Pendeta yang hadir dalam WPA 2012 yang diadakan di Indonesia beberapa waktu lalu itu juga menyatakan jika pernikahan sesama jenis ini dibiarkan, maka tidak ada seorangpun yang akan mempunyai bayi dan itu berarti ras manusia lama-kelamaan akan musnah.

Pendeta yang mengepalai Redeemed Christian Church of God, gereja besar di Lagos, kota terbesar di Nigeria ini mempunyai sekitar 6.000 jemaat gereja, dimana salah satunya adalah Presiden Nigeria, Goodluck Jonathan. Bahwasanya Tuhan sendiri menganggap pernikahan sesama jenis ini merupakan kekejian, yang tertuang dalam Imamat 18:22.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : voanews.com by loishoriyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami