Kelelahan dan Stres Ganggu Seks Anda

Kelelahan dan Stres Ganggu Seks Anda

daniel.tanamal Official Writer
2134

Salah satu hal yang menjadi pergumulan para pasangan yang telah menikah adalah sulitnya menikmati dan mendapatkan kepuasan saat bercinta. Kendala utamanya adalah kelelahan dan stress yang menyerang dikala birahi sedang meninggi. Jika ingin memulihkan hal itu, ikutilah cara ini.

1. Percaya Diri

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan di Inggris, kunci dalam meraih seks yang hebat adalah percaya diri. Sebanyak 72% wanita menyatakan, kepercayaan diri sangat penting untuk dapatkan kepuasan seks. Sementara itu, 55% wanita mengatakan bahwa memiliki kehidupan seks yang berkualitas punya efek yang positif dalam hidup keseharian mereka, dan membuat mereka merasa lebih percaya diri sebagai seseorang.
 
2. Coba Sesuatu yang Baru
Dalam keseharian, agar tidak bosan dan si dia lebih memperhatikan Anda, cobalah melakukan sesuatu yang baru seperti mengganti model rambut, mewarnai rambut, mencoba parfum baru atau berbusana lain dari biasanya. Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bila pasangan berada di dekat Anda.

3. Foreplay
Banyak pria yang enggan melakukan foreplay. Kalaupun mau, biasanya waktunya cenderung singkat. Padahal, foreplay sangat penting untuk seks yang baik. Dikutip dari twodaymag, bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Miss V menjadi 'terlumasi', meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat. Bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme.

 

 


Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami