Serangan Jantung, Pelatih Persebaya Miroslav Janu Tutup Usia

Nasional / 24 January 2013

Kalangan Sendiri

Serangan Jantung, Pelatih Persebaya Miroslav Janu Tutup Usia

Puji Astuti Official Writer
2700

Ternyata tidak hanya pemain sepakbola yang rentan mengalami serangan jantung di lapangan hijau, bahkan pelatih pun beresiko mengalami serangan jantung, hal inilah yang dialami oleh pelatih Persebaya Surabaya Miroslav Janu, Kamis (24/1) siang.

Janu dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit pada bagian dadanya. Pelatih asal Republik Ceko tersebut mengalami serangan jantung usai mandi si apartemennya di bilangan City Town Square, Surabaya. Miro sempat menghubungi asistennya, Tony Ho yang akhirnya membawanya ke Rumah Sakit Islam Jemursari, Surabaya sekitar pukul 10.40 WIB.

"Kami lalu antar Miro ke rumah sakit. Dokter sudah berusaha pacu jantungnya dan sempat akan dioperasi, tapi tidak tertolong," demikian penjelasan Asisten Manajer Persebaya Surabaya yang dikutip oleh Liputan6.com.

Sekitar pukul 12.21 WIB, Miroslav Janu dinyatakan meninggal dunia, kemudian jasadnya disemayamkan di rumah duka RS Siloam, Surabaya.

Miroslav Janu mulai berkiprah di Indonesia pada tahun 2003 di Persigo Gorontalo, selepas itu ia melatih PSM Makasar. Pada tahun 2007, Miro yang sebelumnya sempat menjadi asisten pelatih di Slavia Prague akhirnya kembali ke Indonesia dan melatih Arema. Kini manajemen Persebaya tengah mempersiapkan kepulangan Mirozlav kembali ke tanah airnya.

Baca juga artikel lainnya:

Adik Benny Hinn Dilaporkan Berselingkuh

Syarat Menjadi Orangtua yang Hebat

10 Kesalahan Lemahkan Kekebalan Tubuh (2)

Sumber : Liputan6.com | Kompas.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami