Liverpool Dukung Fans di Indonesia yang Sakit

Nasional / 22 January 2013

Kalangan Sendiri

Liverpool Dukung Fans di Indonesia yang Sakit

daniel.tanamal Official Writer
3285

Ternyata kepedulian Liverpool terhadap pendukung setianya di mancanegara begitu besar. Hal ini mereka tunjukan dengan mendukung dan mengirimkan sebuah jersey yang telah ditandatangani oleh 16 pemain mereka kepada fans mereka di Indonesia bernama Syamsul Wijaya atau akrab disapa Soel yang sedang didera penyakit dan harus dirawat di rumah sakit.

"Merupakan hal yang menyedihkan mengetahui bahwa salah satu fans kami dalam kondisi sakit yang kronis. Soel merupakan suporter penuh semangat, kami berharap jersey yang ditandatangani oleh para pemain, membuat Soel beserta keluarga dan seluruh suporter Liverpool FC di Indonesia tahu bahwa mereka tidak berjalan sendiri. Setiap orang di Liverpool FC selalu mendoakan Soel," ucap Liverpool melalui LFC Head of International, Paul Rogers seperti dirilis Bola.net.

Syamsul Wijaya atau Soel didiagnosa menderita tiga penyakit berat (TBC, pneumonia dan meningitis) dan sudah 68 hari dirawat di rumah sakit. Ikatan solidaritas sesama penggemar klub asal kota Merseyside yang tergabung dalam BIGREDS di Indonesia pun begitu besar untuk mendukung Soel, selain beberapa fan base klub mancanegara lainnya yang ada di Indonesia seperti IndoManUtd, IndoSpurs, Juventus Club Indonesia dll.

Perhatian Liverpool terhadap Indonesia pun tidak berhenti sampai disitu. Musibah banjir di Jakarta yang mengakibatkan puluhan ribu penduduk mengungsi pun turut dirasan mereka dan bersimpati melalui akun resmi Liverpool, @LFC. "Pikiran semua orang di Liverpool FC bersama dengan fans yang menjadi korban banjir di Jakarta serta keluarga korban yang meninggal dunia."

 

Sumber : bolanews
Halaman :
1

Ikuti Kami