Ahok Pindah Rumah ke Muara Karang

Ahok Pindah Rumah ke Muara Karang

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
3792

Wakil Gubernur DKI terpaksa pindah ke rumah lamanya di Muara Karang. Menurut Ahok, sapaan akrab Wagub DKI ini, rumahnya ikut kebanjiran hingga sebatas dada orang dewasa atau 120 cm. "Airnya masuk sampai garasi," kata Ahok saat akan meninjau Rumah Susun Sederhana Sewa Marunda di Jakarta Utara, Senin (21/1).

Padahal, menurutnya, konstruksi rumahnya sudah ditinggikan hingga 1,5 meter dari jalan. Akibatnya, Ahok terpaksa pindah kembali ke daerah Muara Karang di mana rumah yang sudah ditempatinya sejak masih bujangan berada. "Ya saya balik ke Muara Karang lagi," katanya.

Dia mengaku tidak mengkhawatirkan kondisi rumahnya karena seluruh perabotan di rumahnya tidak terendam."Rumah juga saya titip ke teman saya," katanya.

Dia juga mengatakan banjir tidak menghentikan kegiatan belajar ketiga anaknya, Sean, Tania, dan Daud, karena jalur ke sekolah mereka masih bisa dilalui kendaraan. Untuk memudahkannya bekerja, Ahok mengaku menggunakan perahu karet dan celana pendek.

Pluit hingga kini masih tergenang dengan ketinggian air antara 10 cm hingga 200 cm.

Banjir tahun ini memang sangat dasyat sampai orang nomor dua DKI Jakarta pun harus kena imbas dari musibah ini. Doa masyarakat atas Jokowi dan Ahok serta seluruh jajaran pemerintah supaya diberikan ketabahan dan hikmat TUHAN sehingga dapat mengatasi semua masalah yang sangat ruwet ini.

 

Baca Juga :

Gak Sadar Hamil, Seorang Ibu Melahirkan di Tengah Banjir

Newsweek Agungkan Obama: Penyelamat 'The Second Coming'

Homoseksual Bertentangan Dengan Penciptaan (Part 1)

Lawrence Khong Bersuara Keras Tentang Homoseks

Keselamatan Sejati Dari Yesus Kristus

Karena Tak Cinta, Aku Tak Pernah Layani Suamiku

Sumber : republika.co.id / jp.mamora

Ikuti Kami