Kopassus Kembali Evakuasi Warga Kampung Pulo

Nasional / 18 January 2013

Kalangan Sendiri

Kopassus Kembali Evakuasi Warga Kampung Pulo

Budhi Marpaung Official Writer
3470

Sebanyak 61 anggota tim Komando Pasukan Khusus (Kopassus) hari ini kembali diterjunkan untuk melakukan proses evakuasi di Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Masih banyaknya warga yang memutuskan untuk tinggal di rumah membuat para tentara ini datang lagi untuk membawa keluar mereka ke tempat yang lebih kering.

Sebelumnya, tim Kopassus yang diterjunkan di permukiman warga Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (17/1) malam, menghentikan evakuasi warga. Adapun alasan Kopassus melakukan hal itu karena kondisi gelap.

Sebagaimana diketahui, genangan air di Kampung Pulo hingga kini masih mencapai ketinggian empat meter. Kondisi ini terjadi disebabkan frekuensi hujan di Bogor, Depok masih sangatlah tinggi.

Sejumlah posko pengungsian untuk warga Kampung Pulo pun telah didirikan, di antaranya di Sudinkes Jaktim, RS Hermina, dan posko-posko darurat di sekitar Jalan Jatinegara Barat. Terdapat juga posko kesehatan, dapur umum Mapala Jabodetabek, posko-posko darurat dari Kopassus.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Panggilan Darurat 

Solusi Sehat Pasca Menderita Tifus   

Daily Devotional, Kamis (18/1) : Tunggu Sampai Akhir  

Awake My Soul

Sumber : tvone, metrotvnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami