Seminar Joyce Meyer 2013, Hasil Jawaban Doa World Prayer Assembly 2012

Seminar Joyce Meyer 2013, Hasil Jawaban Doa World Prayer Assembly 2012

eva Official Writer
6737

Untuk pertama kalinya, Joyce Meyer mengadakan seminar di Indonesia pada Kamis kemaren (17/1). Acara seminar tersebut dihadiri oleh ribuan peserta dan beberapa hamba Tuhan yang berasal dari berbagai denominasi gereja di Indonesia. Salah satu hamba Tuhan yang hadir pada saat itu adalah Pdt. Bambang H Widjaja, gembala GKPB Masa Depan Cerah Bandung. Setelah sesi pertama dan kedua seminar, Beliau menyampaikan kepada tim jawaban.com bahwa kesimpulan yang diperoleh setelah kedua sesi berlangsung adalah upaya untuk membangun kesatuan di antara gereja-gereja Tuhan perlu mendapat perhatian. Selain itu, Beliau juga mengutarakan bahwa gereja perlu memiliki reinforcement tentang bagaimana umat kristiani dapat berbagi kasih kepada sesama seluas-luasnya. 

Hamba Tuhan lain yang turut juga hadir adalah Pdt.Mulyadi Sulaeman, ketua Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPDI). Dalam sesi wawancara singkat dengan tim jawaban.com, Beliau menyampaikan inti dari seminar yang dilaksanakan sekitar 7 jam tersebut adalah mengenai rahasia firman yang tertuang dalam 3 amanat agung, seperti pergilah ke seluruh muka bumi, jadikanlah semua bangsa murid-Ku, dan ajarlah mereka melakukan. Beliau berpendapat bahwa salah satu inti kotbah yang disampaikan dalam seminar pada saat itu adalah tentang melakukan. Beliau menilai banyak anak Tuhan tahu tentang Firman Tuhan, namun mereka belum tentu mampu melaksanakannya dengan baik. Selain itu, Beliau juga menyimpulkan bahwa kita, sebagai anak-anak Tuhan harus kembali kepada Firman Tuhan yang murni dan mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Perlu diketahui, bahwa Festival of Life 2013 merupakan perayaan kebangunan rohani yang diharapkan mampu membawa perubahan dan pemulihan bagi masyarakat Indonesia. Festival ini membutuhkan persiapan selama hampir 1 tahun dan merupakan jawaban doa dari jariangan doa nasional (World Prayer Assembly) 2012 dan merupakan tuaian global bagi Indonesia yang berasal dari berbagai denominasi gereja di Indonesia.

 Baca juga:

A Miserable Boy

I Endangered My Life For Being Obsessed by Slim Body

3 Things that God Hates  

The Secret of Jesus's Victory

The Beloved of The Lord

Sumber : Jawaban.com | Eva Gultom

Ikuti Kami