Mourinho: Saya akan kembali ke Inggris

Nasional / 15 January 2013

Kalangan Sendiri

Mourinho: Saya akan kembali ke Inggris

Budhi Marpaung Official Writer
2358

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho baru-baru ini telah menegaskan ke negara manakah dia akan berlabuh jika tidak lagi melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Seperti dilansir espnstar.com, The Special One menyatakan kepada para jurnalis olahraga bahwa Inggris adalah tempat perlabuhannya apabila sudah tidak bersama Les Merengues.

"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk pergi," kata Mourinho.

"Di Inggris Anda merasakan gairah nyata untuk permainan. Ini bukan hanya tentang gairah untuk klub, itu terutama tentang gairah untuk sepak bola.”

"Kenangan saya sangat besar. Saya menyukainya dari hari pertama sampai akhir. Saya tidak menyesal hari terakhir saya karena setelah itu saya cukup beruntung dapat menikmati Italia dan memiliki dan mengecap beberapa keberhasilan di sana dan juga di Spanyol.”

"Tapi saya tahu bahwa suatu hari saya akan datang kembali karena sepak bola Inggris banyak berarti untuk diri saya sendiri."

Kabar pemecetan Jose Mourinho memang hari-hari ini semakin santer terdengar setelah performa tim yang asuhnya Real Madrid mengalami kemorosotan. Di Liga Primiera misalnya, Madrid kini berselisih 18 poin dari Barcelona, sang pemuncak klasmen.

Meski pertandingan liga masih cukup banyak yang tersisa, tetapi banyak pengamat sepakbola yang menilai Mou sudah lempar handuk untuk bersaing dengan Barca di musim ini. Namun, yang membuat ia dipastikan di depan oleh manajemen klub adalah keputusannya yang membangkucadangkan Iker Casillas, kiper yang selama ini banyak memberikan kontribusi bagi Madrid.

Tentu menjadi pertanyaan sekarang, ke klub inggris manakah Mou akan melatih? Jawabannya mungkin hanya bisa kita dapatkan setelah Mourinho hengkang dari Madrid atau paling tidak setelah musim 2012/2013 ini berakhir.  

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Lift Up Your Face  

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Sumber : espnstar.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami