Ini Cara Farhat Usut Ahok

Nasional / 15 January 2013

Kalangan Sendiri

Ini Cara Farhat Usut Ahok

Lois Official Writer
4420

Farhat Abbas mengajukan diri menjadi calon presiden pada pemilihan umum 2014 mendatang. Hal itu dikemukakannya dalam akun twitternya, @farhatabbaslaw. “Visi misi capres terbaik Farhat Abbas Capres MUDA AKUINDONESIA (Majukan seni, budaya, bangsa, kebenaran, sejahtera, keadilan, dan sumpah pocong),”tulisnya Jumat (11/1). Ia meminta bantuan anak muda Indonesia untuk mendukungnya di pemilu 2014 dengan slogan : AKUINDONESIA.

Ada satu hal yang akan dia usut jika nanti jadi presiden. “Kalo gue Presiden! Gue suruh Kapolri usut si Ahok yg nuduh polisi jual plat mobil ke tetangga-tetangga Ahok yang org Cina! Betul ga tuh mulut Ahok.”

Ada juga kalimat Farhat yang menyulut emosi beberapa tweeps seperti, “Gue maju jadi presiden untuk bangsa yang hampir hancur ini. Tak perlu dukungan orang Cina bodoh yang mulut kasar! Masih banyak orang Cina yang baik dan bijak.” Pada akhirnya, Harry Wijaya menulis di akunnya @Hrry777, “@farhatabbaslaw SAYA BUKAN CINA, SAYA ASLI INDONESIA YG TIDAK RELA ADA MANUSIA YG SIFATNYA PRIMITIF KYK ANDA.”

Untuk membuktikan keseriusannya, Farhat Abbas memasang baliho pencapresannya. Dia nantinya berniat memasang baliho “Capres Muda Aku Indonesia” di seluruh wilayah Indonesia. Dia ingin dirinya semakin dikenal masyarakat. “Enggak ada hasil korupsi,” kata Farhat, Minggu (13/1).

Sungguh sangat disayangkan jika masih ada orang yang terang-terangan menyatakan SARA di negara yang punya beragam kebudayaan ini. Terlebih lagi, mencalonkan diri sebagai presiden untuk memimpin negeri ini.

 

Baca juga :

3 Hal yang Dibenci Allah

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Celana yang Cocok untuk Bentuk Tubuh yang Berbeda

Jujur Aja Deh

Resep Sangsang, Masakan Khas Batak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Sumber : detik.com-tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami