Inilah Ratu Kecantikan yang Tersandung Skandal
Sumber: okezone.com

Lifestyle / 13 January 2013

Kalangan Sendiri

Inilah Ratu Kecantikan yang Tersandung Skandal

Contasia Christie Official Writer
297

Belakangan ini, santer terdengar kasus yang menimpa Angelina Sondakh yang merupakan Puteri Indonesia 2001. Skandal korupsi yang dialaminya membuat dia harus menderita di tahanan sel dan dijadikan tersangka. Selain Sondakh, ternyata ada cukup banyak ratu kecantikan di belahan dunia yang mengalami skandal yaitu :

Miss World 1973, Marjorie Wallace

Tiga bulan setelah dinobatkan jadi Ratu Dunia, gelarnya dicabut lantaran berkencan dengan terlalu banyak pria. Dia bahkan sempat membuat pernyataan, “Sebagai Miss World saya bisa bercinta dengan pria yang saya pilih.” Komite Miss World menilai dia gagal mengemban tugas sebagai Miss World. Setelah dipecat, dia melanjutkan karir menjadi presenter televisi.

Miss World 1980, Grabriella Brum

Wanita yang berasal dari Jerman ini menyandang gelar terpendek dalam sejarah Miss World. Dia mengundurkan diri hanya dalam waktu 18 jam setelah dinobatkan pada 1980. Dia tersandung kasus foto telanjang. Setelah menjadi perhatian dunia, dia pindah ke Amerika dan menjadi model telanjang lagi untuk majalah Playboy.

Miss Pima County 2005, Kumari Fulbright

Pada 18 Desember 2007 lalu dia ditangkap dan didakwa bersama tiga orang laki-laki lainnya atas tuduhan penculikan, perampokan senjata, serta dua tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan.

Miss USA 2006, Tara Corner

Ratu kecantikan yang satu ini menyukai hura-hura. Dia sedang berpesta liar satu tahun setelah dia meraih mahkotanya. Dia pun diketahui positif menggunakan kokain dan dicurigai membawa laki-laki ke apartemennya. Tak hanya itu, foto-fotonya berciuman dengan sesama wanita pun tersebar.

Miss Teen 2006, Katie Blair

Dara cantik ini senang hura-hura, mabuk-mabukan dan menggunakan narkotika. Bahkan fotonya yang berciuman dengan Tara Corner pun beredar. Perilakunya dianggap tak pantasi sebagai remaja dan juga ratu kecantikan, maka dia langsung dipecat sebagai juru bicara dari organisasi Mother Drunk Driving.

Miss Sinaloa 2008, Laura Zuniga

Wanita satu ini tertangkap saat bersama sejumlah pria yang ternyata anggota geng di truk besar. Truk itu mengangkut berbagai jenis senjata dan amunisi, serta uang sebesar US$ 53.300. Dia ditangkap di sebuah pos pemeriksaan militer pada saat tengah malam di Zapopan, sebuah kota tak jauh dari Guadalajara.

Miss USA 2010, Rima Fakih

Rima Fakih berdarah Timur Tengah pertama yang dinobatkan menjadi Miss USA. Dia kepergok mabuk pada 18 Januari 2012, dengan kadar alkohol dua kali lebih banyak dari ketentuan yang berlaku.

Miss Las Cruces, Sarah J. Richardson

Ratu kecantikan ini pun harus berurusan hukum karena mengemudi dalam keadaan sempoyongan. Dia menabrak tiang listrik dan menyebabkan listrik mati. Akibatnya, 1.700 pelanggan yang meliputi bisnis dan rumah tangga mengalami pemadaman listrik. Sarah pun memutuskan melepaskan gelar dan mahkotanya sebagai Miss Las Cruces.

Mereka semua tersandung kasus yang tentu saja membuat nama mereka sendiri malu. Kita perlu belajar dari pengalaman mereka bahwa kelakuan kita sangat penting artinya. Jadilah berkat dan bukannya batu sandungan.

 

 

Baca juga :

Surat dari Tuhan : Aku Menjawab Doa

Resolusi 2013 Buat Single : Stop Jadi Biang Gosip

Makanan yang Berkhasiat Hilangkan Bau Badan

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami