Satu Toolbars Untuk Dapatkan Semua Jawaban

Internasional / 10 January 2013

Kalangan Sendiri

Satu Toolbars Untuk Dapatkan Semua Jawaban

Puji Astuti Official Writer
2912

Dimasa internet yang bisa diakses dari manapun, baik melalui desktop maupun perangkat mobile, berbagai pengembang berlomba untuk menarik perhatian pengguna dunia maya dengan menawarkan berbagai fitur menarik. Namun di dunia maya, tidak semua hal positif. Banyak konten negatif dan merusak yang harus diwaspadai pula.

Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia melihat hal ini menjadi sebuah tantangan yang harus di jawab, sehingga lahirlah Jawaban.com pada Desember 2003, sebuah portal online yang terus melakukan inovasi untuk menghadirkan berbagai konten positif dan membangun bagi masyarakat Indonesia.

Di awal tahun 2013 ini, Jawaban.com kembali memberikan sebuah inovasi berupa sebuah fitur bernama “toolbars”. Jawaban.com toolbars ini berfungsi untuk memudahkan visitornya mengases berbagai menu website sekalipun sedang browsing di website yang lain. Selain itu, setiap artikel terbaru akan muncul di toolbars tersebut, sehingga setiap orang yang install toolbars ini bisa tetap update artikel-artikel menarik dan terbaru dari Jawaban.com.

Cara untuk mendapatkan toolbars ini sangat mudah. Anda cukup klik banner Install Jawaban.com Toolbars yang berada di bagian kanan atas home Jawaban.com, maka Anda akan dibawa ke sebuah halaman web dengan tombol download berwarna hijau dengan tulisan Free Download. Klik tombol tersebut, maka Jawaban.com toolbars akan segera terinstal di browser Anda.

Pastikan Anda menginstal Jawaban.com toolbars, sehingga bisa mengakses berbagai fitur Jawaban.com saat sibuk dengan aktivitas lain.

Baca juga artikel lainnya :

Atasi Demam Dengan Pertolongan Pertama Ini

Akankah Brad Pitt Perankan Pengadil Yesus Ini?

10 Cara Ajar Anak Membangun Hubungan Sehat. (Sesi 1)

3 Hal yang Dibenci Allah

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami