Berlusconi : Balotelli Seperti Buah Apel Busuk

Nasional / 8 January 2013

Kalangan Sendiri

Berlusconi : Balotelli Seperti Buah Apel Busuk

daniel.tanamal Official Writer
2562

Kesempatan bomber Manchester City, Mario Balotelli untuk bergabung dengan raksasa Italia AC Milan nampaknya telah tertutup setelah Presiden Milan Silvio Berlusconi menyatakan bahwa Balotelli hanya akan membawa pengaruh buruk kedalam setiap tim yang dimasukinya.

Pernyataan itu sekaligus menjadi bantahan spekulasi Balotelli yang dihubung-hubungkan ke Milan setelah relasinya dengan pelatih City Roberto Mancini terus memanas. "Nama Balotelli tak pernah muncul di pikiran saya. Ia seperti buah apel busuk dan dapat memengaruhi setiap kelompok di mana ia berada, termasuk Milan," kata Berlusconi seperti dirilis goal.com, Selasa (8/1).

Balotelli memang diprediksi akan segera ke Milan, menyusul dua bomber Rossoneri Alexandre Pato dan Robinho yang balik ke Brazil. Namun pada perkembangannya hanya Pato saja yang meneken kontrak dengan Corinthians, sedangkan Robinho akan segera kembali ke Milan usal negoisasinya dengan Santos tidak terlaksana.

Berlusconi juga mengatakan bahwa wacana mendatangkan Josep Guardiola memang terus ada, namun kesempatan itu kini terasa kecil sekali peluangnya. "Sampai tahun lalu, tim kami punya kelas juara tersendiri yang mampu memainkan sepak bola gaya Guardiola. Tetapi sekarang, kemungkinan ia datang ke sini sangat rendah," katanya.

Berlusconi juga berharap dukungan para Milanisti terhadap program pembangunan pemain muda-nya yang kini sedang diterapkan. "Kami banyak berurusan dengan para pemain muda. Kami memutuskan tak mendatangkan lagi pemain top berusia di atas 21 tahun karena kami ingin membangun skuad. Sudah seharusnya fans mendukung tim dengan gairah dan keterkaitan besar, tetapi memang perlu dua-tiga tahun lagi bagi AC Milan, setelah kesuksesan 26 tahun, untuk kembali merasakan keberhasilan itu.”



Sumber : Goal.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami