Pasca Kecelakaan Ferrari, Dahlan Iskan Lakukan CT Scan

Nasional / 7 January 2013

Kalangan Sendiri

Pasca Kecelakaan Ferrari, Dahlan Iskan Lakukan CT Scan

Lestari99 Official Writer
3870

Pasca kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Ferrari Tucuxi miliknya, Menteri BUMN Dahlan Iskan tetap memeriksakan kesehatannya di sebuah rumah sakit di Surabaya. Hal ini dilakukannya karena Dahlan mengakui kepalanya terasa nyeri.

“Masih njarem, masih kemeng sedikit,” ujar Dahlan usai peresmian Semen Indonesia di Grand City, Surabaya, sebagaimana dilansir Detik News, Senin (7/1).

Menteri BUMN ini mengaku masih merasakan sakit di bagian kepalanya. Untuk memastikan kesehatannya, Dahlan Iskan melakukan CT Scan di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit. Berdasaran hasil pemeriksaan, Dahlan mengakui kalau kesehatan dan tubuhnya dalam kondisi normal.

“Anda sudah lihat sendiri, tidak ada lecet sedikitpun pada saya,” ungkap Dahlan.

Kecelakaan yang menimpa Dahlan ini sedikit banyak mengundang kontroversi di berbagai kalangan. Karena mobil listrik Tucuxi yang dikendarainya itu belum melalui uji kalayakan sehingga boleh dikendarai di jalan raya. Bagi beberapa pihak, kecerobohan Dahlan Iskan ini berpotensi merugikan orang lain di jalan raya.

Dahlan yang mengakui sedang melakukan uji jalan terhadap mobil tersebut juga mendapat kritikan tersendiri. Karena uji kelayakan mobil seharusnya dilakukan oleh teknisi andal dari pabrik mobil tersebut bukan oleh Menteri BUMN. Terlebih lagi nomor polisi mobil tersebut, DI 19, dianggap palsu karena bukan dikeluarkan pihak kepolisian. Dahlan Iskan pun dianggap memberikan contoh yang kurang baik kepada masyarakat.

Terlepas dari segala hal itu, Dahlan Iskan berjanji akan memberikan penjelasan mengenai kecelakaan dan kondisi sebenarnya dari mobil yang dikendarainya pada Selasa (8/1) mendatang. Tanpa berspekulasi lebih lanjut, penjelasan Dahlan Iskan sepertinya akan dinantikan banyak pihak untuk memberikan titik terang apa yang sebenarnya terjadi.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Detik News / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami