Istri Pendeta Texas Tewas Bunuh Diri

Internasional / 6 January 2013

Kalangan Sendiri

Istri Pendeta Texas Tewas Bunuh Diri

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4373

Seorang istri pendeta di Dallas, Texas, ditemukan tewas bunuh diri di di halaman parkir toko senjata setelah membeli sebuah pistol. Menurut keterangan polisi, Harriet Deison (65),  istri Pastor Pete Deison, ditemukan pada hari Sabtu di dalam sedan Lexus setelah orang-orang di dalam Shop Gun McClelland mendengar dua tembakan dan menelepon 911 sekitar pukul 14:15.

Meskipun tidak ada catatan yang ditemukan, kantor Dallas County pemeriksa medis memutuskan kematian bunuh diri. Kolumnis Roy Exum, seorang teman dari keluarga Deison, menulis dalam The Chattanoogan bahwa sebenarnya banyak orang yang mengagumi Harriet dan menjadikannya panutan karena kebaikan hatinya.

"Saya percaya dia bisa melakukan apa saja, mulai merangkai bunga hingga menjalankan perusahaan besar di Dallas, semua dilakukannya dengan tangkas,” ungkap Exum seperti dikutip dari Charismanews. "Harriet sering berkata," Ketika Anda melihat ke wajah bunga, Anda melihat kasih Pencipta kita, Allah,'" tambah Exum.

Selain melayani di Park Cities Presbyterian Church sebagai istri pendeta, Deison juga menjalankan sebuah perusahaan. Pada berita kematiannya dijelaskan, Deison menikah dengan Pete sejak 1968 dan keduanya aktif dalam pelayanan selama 43 tahun.

Tidak banyak diketahui penyebab tindakan nekad Desion, apalagi banyak orang yang menganggap dia memiliki kehidupan yang luar biasa. Namun dalam berita kematiannya disebutkan, rasa simpati yang luar biasa pada dirinya kerap membuat Deison tertekan saat ia berusaha meringankan beban orang lain. Deison meninggalkan seorang suami, dua anak dan lima cucu.

Apa yang kelihatannya baik-baik saja, bisa saja justru punya keadaan yang sebaliknya. Karena itu kita harus selalu melatih diri untuk peka akan keadaan sekitar, yaitu terhadap kebutuhan orang lain. Selain itu, kita juga harus jujur dengan keadaan diri kita dan berani membuka diri untuk meminta dan menerima bantuan orang lain jika kita mengalami suatu permasalahan yang berat.

Sumber : charismanews/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami