Dahlan Iskan Tabrakan Akibat Rem

Nasional / 5 January 2013

Kalangan Sendiri

Dahlan Iskan Tabrakan Akibat Rem "Ferari-nya" Blong

Puji Astuti Official Writer
4422

Kabar mengejutkan datang dari Magetan, sekitar pukul 15.30, Sabtu (5/1) Menteri BUMN Dahlan Iskan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil listrik “Ferari” Tucuxi yang menurut pengakuannya karena rem-nya blong.

"Sepertinya saya kebanyakan mengerem. Sehingga pas sampai Plaosan, remnya blong," demikian pernyataan Dahlan yang dikutip oleh Tribunnews.com.

Dahlan Iskan pun sangat bersyukur karena ia selamat dalam kecelakaan ini, "Saya dapat anugerah dua kali. Dulu kanker yang katanya tidak bisa disembuhkan. Sekarang dalam kecelakaan ini, lecet pun tidak.”

Dalam kecelakaan yang terjadi di Dusun Ngerong, Desa Dadi, Kecematan Plaosan, Kabupaten Magetan tersebut, Dahlan sempat menabrak tebing, tiang penerangan jalan umum (PJU) dan berhenti setelah menabrak mobil kijang yang dikendarai seorang warga Magetan bernama Sumarsono.

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya kendaraan Dahlan yang bagian bodynya rusak berat, jelas hal tersebut karena campur tangan Tuhan. Tetapi tidaklah bijak menggunakan kendaraan yang belum mendapatkan mendapatkan ijin tipe dari Kemenhub. Seperti pada kejadian ini, kecelakaan bukan hanya membahayakan pengemudinya namun juga pengguna jalan lainnya.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Sudah Disediakan Allah

3 Aktivitas Jitu Atasi Kelelahan

Sumber : TribunNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami