Dubes Korsel Puji Kepemimpinan Jokowi

Nasional / 5 January 2013

Kalangan Sendiri

Dubes Korsel Puji Kepemimpinan Jokowi

Budhi Marpaung Official Writer
2375

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ternyata tidak hanya dapat menarik perhatian orang-orang Indonesia atau lebih khususnya penduduk DKI Jakarta, pejabat asing pun terpincut hatinya melihat sikap kepemimpinan orang nomor satu di Ibukota ini.

"Saya percaya sekali dengan leadershipnya pak Jokowi, saya bisa yakin. Makanya DKI Jakarta bisa jadi Global City untuk masyarakat dunia," ujar Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Young-Sun di Balai Kota Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Menurut Kim, Jokowi adalah salah satu sosok pemimpin yang pemerintah Korsel (termasuk di dalamnya pemerintah kota Seoul) anggap tepat untuk diajak bekerjasama.

"Jadi hari ini kita bisa berdiskusi tentang agenda-agenda yang bisa dikerjasamakan antara DKI Jakarta dengan pemerintah Seoul. Maka untuk lebih lanjutnya kami akan makan bersama di resto Korea dan kami akan mendiskusikan lebih dalam. Oleh karena itu, kami mengundang semua wartawan-wartawan," lanjut dia.

Seorang pemimpin yang bekerja dengan jujur dan bertanggung jawab selalu dapat menarik hati banyak orang. Semoga hal ini terus dijaga oleh Jokowi maupun Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku wakil Gubernur DKI Jakarta agar Jakarta benar-benar semakin maju dan sejahtera seperti yang diharapkan oleh seluruh warganya.

Teruslah berkarya Jokowi-Ahok demi terwujudnya Jakarta Baru, Jakarta yang diidam-idamkan semua orang di negeri ini.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Sudah Disediakan Allah

3 Aktivitas Jitu Atasi Kelelahan

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami