Hubungan Mancini dan Balotelli Memanas

Nasional / 4 January 2013

Kalangan Sendiri

Hubungan Mancini dan Balotelli Memanas

Puji Astuti Official Writer
1797

Mario Balotelli, punggawa dari Manchester City ini kembali berulah dan membuat berang pelatihnya, Roberto Mancini. Keduanya tertangkap kamera sedang bersitegang, bahkan Mancini terlihat sedang menarik baju Balotelli.

Perkelahian keduanya terjadi saat Machester City melakukan latihan di Carrington. Belum ada keterangan resmi dari Manchester City apa yang menjadi penyebab Mancini begitu marah.

Hubungan Balotelli dengan pelatihnya memah telah memburuk sejak tahun 2012 lalu. Striker berusia 22 tahun tersebut sudah beberapa kali menimbulkan kontroversi di Manchester City, yang terakhir adalah saat ia akan menuntut City ke pengadilan industri karena memotong dua pekan gajinya. Kasus yang terjadi pada bulan Desember 2012 tersebut dipicu oleh sanksi wasit kepada Balotelli yang menyebabkan City tidak bisa menurunkannya dalam 12 pertandingan. Namun akhirnya Balotelli berubah sikap dan mencabut gugatannya, hal tersebut mungkin yang membuat Mancini tetap memberinya kesempatan padanya.

Meski hubungan keduanya cukup panas, kemungkinan Mancini tetap akan menurunkan Balotelli dalam laga FA Cup pada Sabtu, (5/1) nanti. Tapi apakah Balotelli akan membuat gol dan meredakan amarah sang pelatih? Jawabannya kita harus tunggu pada laga antara Manchester City vs Watford nanti.

Baca juga artikel lainnya :

Sumber : BBC Indonesia | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami