Masuki Tahun Baru dengan Sapaan Ramah

Single / 4 January 2013

Kalangan Sendiri

Masuki Tahun Baru dengan Sapaan Ramah

daniel.tanamal Official Writer
4084

Banyak hal kita laukan untuk dalam memasuki tahun baru. Mayoritas diantaranya membuat resolusi baru dengan agenda dan rencana yang berisi harapan dan keinginan yang dapat diwujudkan. Namun ada hal gemilang yang dapat kamu lakukan secara sederhana dalam memasuki tahun yang baru ini, yaitu sapaan yang ramah.

Mengapa harus menyapa? Sapaan adalah sebuah bentuk komunikasi sederhana yang mempunyai makna ajakan untuk berinteraksi secara bersahabat. Tak heran jika dalam menyapa selalu dibarengi dengan senyuman, sikap apresiatif dan juga penghormatan. Segera ucapkan “selamat pagi..” lalu lanjutkan dengan “apa kabar..” ataupun “selamat tahun baru..” dengan dibarengi senyuman dan tatapan responsif.

Siapapun yang mendapat sapaan seperti itu akan sekejap mendapat “setruman” singkat yang dapat “teraliri” gairah dan semangat anda di tahun yang baru. Sapaan sekaligus mengajak orang lain untuk terus meyakini apa yang diharapkannya akan terlaksana. Membuat rekan, teman, sahabat ataupun keluarga kita merasa diperhatikan dan dipentingkan.

Dengan sapaan, kamu akan dengan sendirinya menjadi pribadi yang terbuka dan menyenangkan bagi siapapun. Bahkan tidak aneh jika setiap orang yang bertemu dengan kamu akan berlomba-lomba untuk lebih dahulu menyapa. Sapaan akan mengajarkan kamu menjadi orang yang komunikatif. Dengan sapaan, segala sesuatu yang kamu harapkan akan lebih mudah tercapai, karena kamu telah membuka ruang agar harapan itu mendekat dan terlaksana menjadi sesuatu yang nyata.

 

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami