2015, Mobil Dinyalakan dengan Ponsel

2015, Mobil Dinyalakan dengan Ponsel

Lois Official Writer
1592
Inovasi teknologi terus bergulir. Ada banyak hal yang akan terjadi di masa mendatang. Tidak mustahil jika suatu hari nanti manusia mendapatkan robot pembantu, bisa langsung pergi ke suatu tempat bahkan hanya dengan berpikir tentang tempat tersebut, atau tidak perlu kunci lagi untuk mengunci dan menyalahkan sebuah mobil.

Dilansir Mashable, Hyundai Motor asal Korea Selatan memprediksi bahwa ponsel akan digunakan sebagai kunci untuk menyalakan mesin kendaraan dan untuk menguncinya. Tidak hanya itu, mereka juga memprediksi ponsel tersebut dapat menyalakan stasiun radio secara online dan musik streaming. Konektivitas seperti itulah yang baru-baru ini didemonstrasikan oleh Hyundai pada mobil besutannya, New Generationi30.

"Dengan teknologi ini, Hyundai bisa mengintegrasikan teknologi smartphone pada pengalaman berkendara sehari-hari," ungkap Allan Rushforth, Senior Vice President dan juga COO of Hyundai Motor Europe. Menurut perkiraan, inovasi ini akan bisa menjadi kenyataan pada tahun 2015.

Tentu kecanggihan teknologi di masa mendatang diharapkan dapat membawa banyak kemudahan dan juga kenyamanan buat manusia. Dengan inovasi yang canggih, kehidupan manusia makin hari makin dimudahkan, namun jangan sampai membuat terlena.
Baca juga :
Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami