Benny Hinn Buka Rahasia Mengapa Suzanne Dulu Menceraikannya

Benny Hinn Buka Rahasia Mengapa Suzanne Dulu Menceraikannya

Budhi Marpaung Official Writer
23802

Televangelis Benny Hinn, yang akhir bulan lalu mengumumkan bahwa ia telah melakukan rekonsiliasi dengan mantan istrinya Suzanne Hinn, akhirnya mengungkapkan bahwa perceraian terjadi karena Suzanne saat itu sedang bergumul dengan obat-obatan resep.

"Suzanne mulai mengambil obat resep tertentu untuk membantunya mengatasi beberapa pergumulan pribadinya. Dia menjadi tergantung pada produk-produk tersebut selama hampir 15 tahun. Dan obat-obatan membuatnya bekerja tidak konsisten," tulis Hinn dalam pesan di website pelayanannya. "Sebagai suami, saya tidak tahu sejauh mana ketergantungan nya pada obat-obat ini, dan saya tidak memahami seberapa banyak merugikannya hal itu kepadanya, baik secara fisik maupun emosional," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Suzanne Hinn mengajukan gugatan cerai dari pengkhotbah populer ini pada Februari 2010. Berdasarkan berkas pengadilan, alasan Suzanne mengajukan perceraian adalah perbedaan tidak dapat dipersatukan kembali. Hinn yang kerap melakukan perjalanan dunia dan melakukan mukjizat kesembuhan menduga bahwa waktunya yang sangat jarang di rumah lah yang membuat terjadinya masalah perkawinan itu.

“Yang paling menyiksa saya selama dua setengah tahun terakhir adalah fakta mengenai berakhirnya pernikahan kami. Itu sungguh membangunkan saya. Tuhan menggunakan hal ini untuk menunjukkan kepada saya - sebagai abdi Allah dan sebagai manusia - bahwa saya tidak dapat berfungsi dengan baik tanpa istri dan keluarga saya," jelas Hinn.

Meskipun kesulitan terakhir, Hinn menegaskan bahwa cintanya dengan istri sekarang lebih kuat dari sebelumnya.

"Perjanjian yang kami buat dengan Tuhan lebih dari 30 tahun lalu tidak pernah rusak di mata-Nya. Kami berdua percaya hari yang terbesar dalam kehidupan kami ada di depan dan yang terbaik itu akan segera datang! Sue dan saya telah memutuskan tunduk kepada nasehat dan pengawasan ilahi demi memastikan kesalahan kami di masa lalu tidak akan terulang, dan kami akan terus melakukannya," lanjut pelayan Tuhan ini.

Pada kesempatan yang sama itu, Hinn juga mengungkapkan bahwa dia dan Suzanne berencana untuk membuka rumah untuk pasangan yang sedang berjuang dalam pernikahan mereka, tetapi untuk kapan waktu tepatnya mereka belum bisa mengatakan sekarang.

Untuk menyadarkan kita akan hal-hal tertentu, Tuhan mengguncang kehidupan kita. Ini mungkin tidak enak, tetapi saat kita mau bertobat, mengarahkan mata kita kepada-Nya dan mempercayai janji-Nya adalah indah maka kita akan mendapatkan sesuatu yang baik yang telah disediakan-Nya bagi kita.

Baca juga : 

Suka Mengunyah Es Tanda Orang Menderita Anemia

Kopdar Photo Hunting

Euro 2012 : Hasil Pertandingan Denmark vs Jerman 1-2

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami