Saksikan Live Streaming WPA 2012 Di Jawaban.Com

Internasional / 16 May 2012

Kalangan Sendiri

Saksikan Live Streaming WPA 2012 Di Jawaban.Com

Lestari99 Official Writer
7952

Kabar baik bagi Anda semua. Event World prayer Assembly (WPA) 2012 yang berlangsung dari tanggal 14-18 Mei 2012 dapat Anda saksikan melalui streaming di Jawaban.Com. Cukup dengan mengakses www.jawaban.com/index.php/wpa Anda dapat menyaksikan materi-materi yang disampaikan selama event WPA 2012.

WPA 2012 diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat. Delegasi dari 86 negara berkumpul menghadiri event doa terbesar di dunia ini. Tercatat 9000 orang dari seluruh dunia mendaftarkan diri untuk menghadiri WPA 2012 dan lebih dari 2000 orang masuk dalam daftar tunggu (waiting list).

WPA 2012 mengusung tema “A New Wave is Coming” (Gelombang Baru Sedang Datang), terambil dari Habakuk 2:14. Diperkirakan event ini akan mencapai puncaknya pada Kamis (17/5), bertepatan dengan perayaan Hari Kenaikan Tuhan Yesus. Khusus di hari itu, WPA akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 16.30 WIB.

Para pembicara sebut saja ada Dr. David Yonggi Cho (Korea Selatan) dan Dr. Enoch Adeboye (Nigeria). Pesan profetis akan disampaikan oleh Cindy Jacobs, Niko Njotorahardjo, Timotius Arifin, Ed Silvoso dan Barbara Femrite. Worship team akan dibawakan oleh True Woshippers (Indonesia), Marcos Witt (Worship Pastor, Lakewood Church USA), Ana Paula Valadao (Worship Leader Brazil), dan lain-lain.

Bagi Anda yang tidak dapat menghadiri acara ini, terutama bagi Anda yang berada di luar Jakarta namun rindu untuk menjadi bagian dalam kebangkitan doa ini, Anda dapat menyaksikannya secara live di Jawaban.Com dengan mengakses www.jawaban.com/index.php/wpa. Lawatan Allah telah turun dan gelombang tsunami kegerakan doa telah dimulai. Pastikan diri Anda terlibat di dalamnya dan menjadi bagian dalam mengubah sejarah dunia.

 

Baca Juga:

Sumber : Jawaban.Com - Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami