Penyidik : Whitney Houston Mati Dibunuh

Nasional / 31 December 2012

Kalangan Sendiri

Penyidik : Whitney Houston Mati Dibunuh

Lois Official Writer
2403

Penyidik swasta menyatakan bahwa penyanyi legendaris yang awalnya dikabarkan bunuh diri itu, dinyatakan dibunuh. Paul Huebl, penyidik swasta dari Hollywood itu menyatakan bahwa Houston dibunuh oleh dua orang penagih hutang. Hal ini ditegaskannya dengan menyatakan bahwa dia memiliki sejumlah bukti yang mendukung klaimnya ini salah satu ya CCTV.

"Saya memiliki bukti yang menunjukkan bahwa Whitney telah menjadi korban pembunuhan pengedar narkoba yang mengirimkan preman untuk menagih hutang ya," ujar Huebl.

Dia juga mengklaim telah menemukan sejumlah tanda penganiayaan fisik. "Di tubuh Whitney terdapat luka yang menunjukkan bahwa dia berjuang untuk mempertahankan hidupnya,"katanya lagi. Kini kasus tersebut diserahkannya ke tangan FBI.

Awalnya memang Houston mempunyai hutang 1,5 juta US dollar ini dikabarkan meninggal akibat bunuh diri pada 11 Februari 2012 di Beverly Hilton, Los Angeles. Namun, perkembangan kasus yang baru ini terungkap. Lantas, bagaimana kan perkembangan selanjutnya? Kita lihat saja.

Sumber : Tribunnews.com by Lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami