Dihargai 660 M, Cavani Tidak Berubah

Nasional / 30 December 2012

Kalangan Sendiri

Dihargai 660 M, Cavani Tidak Berubah

daniel.tanamal Official Writer
1954

Sebuah harga fantastis sebesar 55 juta euro atau senilai 660 miliar rupiah dari sebuah klub ditawarkan untuk memboyong bomber andalan Napoli Edinson Cavani. Namun seketika itu pula Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menolaknya. Atas hal tersebut Cavani mengaku dirinya tidak berubah dan tetap akan fokus untuk meraih yang terbaik pada 2012 nantinya.

"Tidak ada yang membuatkuu berubah. Tawaran itu adalah bukti hasil kerja keras saya selama ini karena itu saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik. Bagi saya, tujuan tetap sama pada tahun 2013, mencoba untuk memiliki kesempatan terbaik untuk sukses dalam setiap kompetisi," ungkapnya.

Napoli memang tidak bisa begitu saja melepas penyerang asal Uruguay tersebut. Pasalnya Cavani adalah salah satu pemain kunci yang begitu berpengaruh disana. "Cavani adalah seorang ksatria yang mewujudkan semua yang terbaik dari semangat Napoli dan pendukung kami, karena itulah saya menolak tawaran 55 juta euro.  Cavani telah menjadi simbol kebangkitan kami. Saya menahannya di sini bukan karena uang, tapi karena cinta," katanya.

Sampai sejauh ini Cavani telah tiga musim memperkuat skuad Walter Mazzarri, Cavani telah mencetak 88 gol dari 117 partai di semua ajang kompetisi. Di musim ini, Cavani baru mendulang 13 gol atau hanya terpaut satu gol dari jumlah gol yang dibukukan top skorer Serie A, bintang baru AC Milan Stephan El Shaarawy.

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami