Ini Kata Para Artis Tentang Natal Mereka

Internasional / 28 December 2012

Kalangan Sendiri

Ini Kata Para Artis Tentang Natal Mereka

Lois Official Writer
2988

Hari Natal yang baru saja berlalu, memang memberikan kesan tersendiri di hati para umat manusia, terutama bagi yang merayakannya. Mereka merasakan damai, sukacita, bahkan inti Natal yang sesungguhnya yaitu kelahiran Yesus ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia, tidak terkecuali para artis.

Inilah kesan mereka terhadap Natal : "Saya berharap setiap orang mempunyai Natal yang luar biasa," tweet Carrie Underwood (29). "Kami juga punya banyak hal yang perlu disyukuri. Di atas semuanya, untuk kelahiran Yesus Kristus." tambahnya. "Selamat Natal!!!! Jadikan Yesus sebagai alasanmu untuk merayakannya," ujar Michelle Williams, penyanyi musik rohani itu.

Justin Bieber, artis berusia 18 tahun itupun turut berkicau tentang pentingnya keluarga dan teman dekat saat Natal. "Menghabiskan waktu dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga. Itulah hari libur. Waktu untuk mencintai dan dicintai. Tidak ada seorang pun yang bisa merebutnya. SELAMAT NATAL!"

Tim Tebow yang terkenal vokal mengenai imannya kepada Yesus pun ikut bersuara. Dia memutuskan untuk membagikan ayat Alkitab kepada pengikutnya. "Matius 1:21 - Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." Makna Natal memang seharusnya mengenai Yesus semata. Adakah kita sudah menyebarkan kasih Yesus kepada seluruh dunia dan menyatakan bahwa Dialah Juru Selamat dunia?

Sumber : christianpost.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami