Indahnya Liburan Bersama Keluarga

Single / 28 December 2012

Kalangan Sendiri

Indahnya Liburan Bersama Keluarga

daniel.tanamal Official Writer
4516

Kendala berpikir siapapun yang sedang dalam status “single” tentu saja keharusan untuk pergi berlibur dengan teman dan kawan. Jarang sekali dari mereka yang memikirkan berlibur bersama keluarga. Padahal liburan bersama keluarga bisa menjadi obat yang ampuh dalam menjaga keharmonisan keluarga. Banyak fungsi tentang liburan keluarga bagi kamu dan keluarga. Berikut di antaranya.

1. Ajang penyegaran. Bisa jadi selama hari kerja kamu jarang untuk berkumpul bersama keluarga, baik saat sarapan atau makan malam di rumah. Liburan saat akhir pekan misalnya, bisa menjadi cara yang ampuh untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga. Selain itu, liburan yang meskipun hanya sehari, bisa menjadi momen yang tepat untuk penyegaran setelah tekanan pekerjaan.

 2. Waktu mengenal keluarga lebih jauh. Dengan liburan, kamu akan mengenal lebih jauh dengan anggota keluarga lainnya.

3. Menciptakan waktu untuk saling mengerti.  Kamu dan anggota keluarga lainnya, mungkin akan lebih saling mengerti bagaimana sifat dan juga sikap secara lebih dalam.

 4. Menjaga kekompakan keluarga. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya mahal, berlibur di alam terbuka justru akan menjaga kekompakan keluarga Kamu. Misalnya dengan memasak bersama, atau saling membantu mendirikan tenda.

 5. Menumbuhkan rasa cinta. Rasa rindu untuk bepergian bersama, pastinya akan menumbuhkan rasa saling menyayangi dan mencintai antar sesama anggota keluarga saat liburan. Setelahnya, liburan bersama akan selalu menjadi cerita yang menarik dan menyenangkan untuk dikenang.

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami