Cara Berdandan Super Kilat

Cara Berdandan Super Kilat

Lois Official Writer
5068

Anda perlu menghadiri banyak acara di hari Natal dan tahun baru yang sebentar lagi akan datang, namun biasanya Anda harus berdandan lama. Ditambah lagi kalau ternyata Anda bangun kesiangan. Ada cara yang bisa Anda pakai agar dandanan Anda tetap menarik namun dilakukan secara singkat. Caranya adalah sebagai berikut :

Gunakan Tisu Basah

Untuk apa? Jika benar-benar mepet waktunya, gunakan saja tisu basah untuk membersihkan tubuh. Pastikan untuk membersihkan bagian-bagian yang sensitif seperti ketiak ataupun daerah intim. Tapi bagi Anda yang tidak terbiasa, cobalah untuk mandi dan menggunakan sabun di daerah-daerah sensitif saja untuk menghemat waktu.

Nafas Juga Harus Segar

Pastikan untuk menyikat gigi setelah itu, Anda bisa melakukannya saat sedang membersihkan tubuh Anda menggunakan tisu basah.

Perbaiki Rambut

Rambut adalah mahkota wanita, laki-laki juga sebenarnya. Untuk memperbaiki rambut, Anda bisa menggunakan produk sampo kering dalam bentuk bubuk atau semprot. Semprotkan sedikit pada akar rambut untuk menyerap kelebihan minyak, kemudian sikat rambut Anda.

Gunakan Aksesoris

Ini juga bisa jadi salah satu cara efektif untuk menutupi kekurangan pada rambut karena berantakan atau tidak semestinya. Tampilan ikatan ekor kuda dengan penjempit samping bisa menjadi salah satu cara. Jika tidak, sanggul rambut Anda ke atas. Ataupun kalau rambut Anda pendek, cobalah menggunakan pita jepit di samping kepala yang akan membuat Anda terlihat manis.

Perbaiki Kulit

Cara cepat untuk memperbaiki kulit yang terlihat kering adalah dengan memercikkan sedikit air dingin ke wajah setelah bangun tidur. Langkah ini tidak hanya membangunkan kulit tapi juga membangunkan Anda.

Perbaiki Mata

Mata merah cukup diperbaiki dengan produk tetes mata. Mata kusam diperbaiki dengan menggunakan produk kecantikan seperti concealer.

Berdandan Cepat

Sapu wajah dengan foundation yang mengandung pelembab, sedikit blush on, eyeshadow, mascara hitam, dan lip gloss.

Anda pun siap pergi ke tempat yang Anda inginkan dalam waktu yang singkat saja. Jangan lupa untuk memilih busana yang pas buat acara yang akan Anda ikuti ini agar Anda tidak mempermalukan diri sendiri dengan busana yang salah.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Resep Pain de Saumon Untuk Makan Malam Natal Anda

Sumber : mediaindonesia.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami