It's Christmas: Christmas Angel Edition, Sungguh Menyegarkan !

Music Review / 26 December 2012

Kalangan Sendiri

It's Christmas: Christmas Angel Edition, Sungguh Menyegarkan !

Budhi Marpaung Official Writer
2032

Mandisa membawa suara klasik dan berayun-ayun untuk liburan Natal Anda dengan album terbarunya, It’s Christmas: Christmas Angel Edition. Album ini merupakan album lanjutan yang dirilis olehnya pada 2008 silam.

Sejumlah lagu ber-beat funky yang ada di album ini akan membuat Anda menari. Kematangan vokal dan suara Mandisa yang begitu groovy pun akan semakin mewarnai hari panjang Anda di rumah bersama keluarga.

Cobalah dengarkan track lagu “Somebody’s angels”. Lagu itu akan akan membangkitkan hati Anda untuk membawa harapan dan kasih kepada dunia yang terluka. Juga, duet dengan Matthew Barat di "Christmas Makes Me Cry" dan "Christmas Day" yang menampilkan Michael W. Smith akan semakin menghangatkan hati Anda.

Pada album ini Mandisa pun menunjukkan kebisaannya dalam berolah vokal dengan jenis musik yang berbeda seperti yang ia tampilkan di lagu “Christmas Bell Medley" dan "Feliz Navidad (dengan 'Joy to the World')".

Secara keseluruhan, album Natal Mandisa akan menjadi tambahan yang fantastis dan menyegarkan untuk playlist musik Anda di musim ini.

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/oy4r_sj9cPk" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Tips Sehat di Hari Natal


Sumber : cbn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami