Kisah Cinta Ahok-Veronica Bermula di Gereja

Nasional / 25 December 2012

Kalangan Sendiri

Kisah Cinta Ahok-Veronica Bermula di Gereja

Lois Official Writer
6466

Sejak muda, Ahok yang merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut dikenal aktif di gereja. Bahkan dia pernah memimpin sebagai ketua majelis gereja. Ternyata, dari situ juga pada akhirnya Ahok bertemu tulang rusuknya

"Istri saya memang dari dulu di sini (Gereja Kristus Yesus Pluit). Dapetnya di sini, ngejarnya juga di sini," ujar Ahok sambil tertawa. Pucuk dicinta ulam tiba, cinta mereka pun merekah. Sejak saat itu hubungan keduanya makin meningkat hingga sekarang, mendpatkan tiga anak. Veronica, istri Ahok, mengatakan bahwa hubungan mereka merupakan anugerah Tuhan.

Saat misa Natal, keduanya pun menjadi panitia Natal. Tidak hanya itu, salah satu anak tertua ini mulai menjadi langganan sebagai anggota kelompok musik gereja. "Anak cowok saya juga nyanyi di pojok belakang bagian paduan suara," jelas Ahok.

Menurut Ahok, tradisi Natal harus dimanfaatkan untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan mendapatkan cinta kasih Tuhan, bukan hanya melanggengkan tradisi bagi-bagi kado spesial saat Natal tiba. Itulah yang diajarkannya kepada keluarga kecilnya ini.

Memang Natal bukanlah soal berbagi kado, namun yang terpenting adalah mengerti bagaimana kasih Yesus yang luar biasa mampu menjamah hati manusia dengan turun ke surga dan menyamakan Diri-Nya sendiri setara makhluk ciptaan-Nya.

 

Baca juga :

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

5 Hal Penting yang Dibutuhkan Setiap Pernikahan Kristen

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Langit dan Bumi Baru (Part 1)

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami