Natal 25 Desember

Book / 24 December 2012

Kalangan Sendiri

Natal 25 Desember

daniel.tanamal Official Writer
5349

Tahukah anda jika Natal sesungguhnya adalah hari perayaan dewa matahari? Natal juga tidak mempunyai landasan yang jelas dan tidak bersumber dari Alkitab? Bahkan sebuah perayaan ritual kaum kafir? Beberapa pertanyaan dan penjelasan semacam itulah yang akan kita dapatkan jika mencarinya dari sumber referensi lain, terutama di dunia maya.

Aneh tapi nyata-nya, banyak saudara seiman kita yang gusar dan tidak terima jika Natal dikatakan seperti pertanyaan diatas tadi. Namun mereka juga “malas” mencari dan memahami kebenaran sesungguhnya mengenai Natal. Tanpa sadar bahwa hal ini menjadi salah satu bukti ketidakpercayaan “saudara” kita diluar sana terhadap Kekristenan.

Untuk itulah buku “Natal 25 Desember – Pembuktian Yesus Lahir 25 Desember” terbit sebagai salah satu referensi lengkap (bahkan pertama di Indonesia) yang membahas tuntas mengenai kebenaran Natal 25 Desember, lengkap dengan data dan pembuktian yang tentunya berasal dari Alkitab, sebagai bukti primer. Berikut bukti sejarah dan tradisi sebagai pelengkapnya.

Nah, masih ragu atau acuh terhadap keabsahan dan kebenaran Natal? Tidak ada salahnya untuk membaca dan ikut menggali ayat Alkitab didalam buku yang berjumlah 50 halaman ini. Satu kutipan yang mampu menerobos pola pikir kita yang terkadang malas untuk menggali Firman Tuhan, terdapat dalam buku ini adalah, “Berdiam diri ditengah maraknya dalil keliru, sama saja membiarkan kekeliruan leluasa menancap di pikiran kita dan generasi mendatang.”

 

Tim Penyusun : Risdo Maulitua Simangunsong, Devi Natalia, Flora Baroes, Dessy Rosalina Pasaribu dan Kurniawan

Penerbit : Beta Press

Email : [email protected]

 

 

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami