Sambut Natal, Gereja Tugu Percantik Diri

Sambut Natal, Gereja Tugu Percantik Diri

Budhi Marpaung Official Writer
2120

Salah satu gereja tertua yang dimiliki DKI Jakarta, yakni gereja Tugu, kini sedang dipercantik oleh para pengurus gereja.

Menurut Sekretaris Pelaksana Harian Majelis Jemaat GPIB Tugu, Surya Utami Subagio, Rabu (19/12), pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan menjelang perayaan Natal tahun ini.

Saat ini, kata Utami, pihaknya tengah mempersiapkan penggantian 3 lampu taman, 1 lampu hias, 1 pohon Natal setinggi 5 meter, tata ibadah (liturgi), pelayan firmannya, pendeta, petugas penjabat gereja, tenda untuk jemaat, dan juga lahan parkir dengan meminjam halaman pool kontainer dan SD Tugu Bakti, serta kerja bakti dengan jemaat pada Sabtu (22/12).

"Kami sudah berkoordinasi dengan Sudin Pariwisata dan Kebudayaan untuk menggelar kegiatan perayaan Natal. Ini kan cagar budaya, kita nggak bisa sembarangan dan harus izin kepada pemerintah. Kami sudah persiapkan semuanya. Persiapan jelang Natal ini menelan biaya puluhan juta rupiah," ujar Utami, saat ditemui di Gereja Tugu, Rabu (19/12).

Lebih lanjut, Utami menyatakan bahwa Gereja Tugu di Natal ini akan menggelar dua kegiatan, yaitu misa di malam Natal maupun hari Natal 25 Desember serta perayaan Natal dengan menggelar pesta pada Sabtu (29/12) malam.

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

5 Hal Penting yang Dibutuhkan Setiap Pernikahan Kristen

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Langit dan Bumi Baru (Part 1)

Sumber : beritajakarta.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami