Setelah Kiamat, Apakah yang Akan Terjadi?

Nasional / 20 December 2012

Kalangan Sendiri

Setelah Kiamat, Apakah yang Akan Terjadi?

Lois Official Writer
6842

Besok merupakan hari pembuktian, benarkah kiamat akan berlangsung. Lantas, setelah kiamat itu terjadi, kita akan kemana? Mungkin ini pertanyaan yang menjadi pertanyaan kita. Seperti dilansir dari Fox News, berikut adalah beberapa tempat yang menjadi potret masa depan setelah kiamat dalam dunia manusia, yaitu :

Planet of the Apes

Film dari tahun 1968 ini menceritakan bahwa seorang astronot George Taylor melakukan pendaratan darurat di sebuah planet alien yang ternyata manusianya bisu sementara kera memiliki peradaban canggih, cerdas, dan memiliki bahasa. Ternyata, dia bukannya menembus luar angkasa, tapi menembus waktu dimana waktu itu adalah bumi di masa yang lain.

Mad Max

Menurut film berlatar Australia ini, dunia setelah kiamat akan ada geng-geng motor. Saat ini kabarnya versi keempat pun sedang diproduksi.

The Hunger Games

Karya Suzanne Collins yang satu ini menceritakan bahwa perang memicu kehancuran sosial. Setiap satu bocah lelaki dan satu wanita dari 12 distrik yang ada dipilih untuk turut serta dalam Hunger Games, ajang brutal yang hanya menyisakan seorang pemenang yang hidup.

There Will Come Soft Rain

Cerita pendek karya Ray Bradburry ini merupakan potret paling menyeramkan. Cerita ini berawal dari rumah yang dapat melakukan segala hal untuk memenuhi semua kebutuhan pemilik. Namun, tak lama terungkap bahwa keluarga pemilik rumah tersebut hanya tinggal siluet bekas terbakar di dinding luar rumah.

Tentunya semua gambaran yang diceritakan di atas tidak menyenangkan dan jangan sampai terjadi di dalam kehidupan kita. Tapi kita yakin bahwa Tuhan kita bukanlah Tuhan yang kejam, yang memberi kesengsaraan yang jauh lebih besar lagi dengan kesengsaraan yang ada sekarang. Malah sebaliknya, Dia adalah Allah yang penuh kasih.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami