Pertama Kalinya, Ratu Inggris Pidato Natal Berformat 3D

Internasional / 20 December 2012

Kalangan Sendiri

Pertama Kalinya, Ratu Inggris Pidato Natal Berformat 3D

Lois Official Writer
2818

Sejarah baru dibuat oleh Ratu Elizabeth II dengan menyampaikan pidato Natal untuk pertama kalinya dengan menggunakan tampilan tiga dimensi (3D). Ratu Inggris Raya ini akan menjadi anggota keluarga kerajaan pertama yang menggunakan format seperti ini.

Namun, sayangnya format 3D ini tidak bisa dinikmati semua orang. Format 3D akan bisa dinikmati jika seseorang mempunyai sebuah televisi 3D di rumahnya sehingga bisa melihat ratu Inggris ini seperti nyata adanya. Adapun pidatonya akan direkam oleh stasiun BSkyB, yang lebih dikenal dengan sebutan Sky. Pidato tersebut kemudian juga akan tersedia di saluran BBC dan ITV.

Apa yang menjadi fokus pidato Natal tahun 2012 ini? Ratu Elizabeth II dikabarkan akan memfokuskan pada suksesnya Olimpiade London 2012 dan pesta Diamond Jubliee atau peringatan 60 tahun dia menjabat sebagai Ratu Inggris.

Pangeran William juga pernah mendapat tawaran agar pesta pernikahannya dengan Kate Middleton hadir dalam format 3D, namun Pangeran William menolak tawaran ini. Untuk lebih lengkap, saksikan langsung pidatonya melalui televisi 3D Anda pada hari Natal nanti.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Resep Pain de Saumon Untuk Makan Malam Natal Anda

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami