Guru di Sandy Hook Ini Sedianya Dilamar Malam Natal

Nasional / 19 December 2012

Kalangan Sendiri

Guru di Sandy Hook Ini Sedianya Dilamar Malam Natal

Lois Official Writer
2855

Rachel D’Avino seharusnya mendapatkan kejutan dari kekasihnya pada hari Natal mendatang. Dia seharusnya akan dilamar pada hari itu. Namun sayangnya, sebelum itu terjadi, terapis autis sekaligus guru di Sekolah Sandy Hook ini menjadi korban penembakan yang dilakukan Adama Lanza. Padahal, kekasihnya Anthony Cerritelli tengah menyiapkan hari bahagia tersebut.

Polisi di Newtown mengatakan kepada keluarga Rachel bahwa putri mereka merupakan pahlawan saat insiden itu terjadi. Berdasarkan penuturan siswa dan staf lain, Rachel mengorbankan dirinya dengan memasang badannya di depan para anak didiknya untuk melindungi mereka. Meski belum setahun dia bekerja sebagai terapis perilaku di sana, dia sudah menjadi pahlawan.

Kehidupan Rachel seharusnya menjadi sempurna, apalagi dalam beberapa hari dia akan menyelesaikan pendidikannya dan mendapatkan gelar Ph.D. di Universitas St. Joseph untuk bidang autisme dan studi perilaku. Sayangnya, semua itu hancur saat perilaku menyimpang dari seorang pemuda dilakukan di sekolah tempat dia bekerja.

Kehidupan memang tidak dapat kita duga, apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Namun, kita dapat mengatur bagaimana kita harus bersikap dan bagaimana kita bereaksi. Turut berduka cita untuk mereka yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami