Lyrycyst

A to Z Biography / 19 December 2012

Kalangan Sendiri

Lyrycyst

daniel.tanamal Official Writer
3142

Lahir dan dibesarkan di Warrensburg Missouri Amerika Serikat, Steven Cooper atau dikenal sebagai rap-rocker Kristen Lyrycyst, mengawali hidupnya dari keluarga broken home dan masa muda yang penuh tekanan. Ibunya membawa Lyrycyst dan saudara-saudaranya lari dari kehidupan ayahnya yang kasar.

Keluarga itupun berbalik pulih dan bertobat, usai Lyrycyst lahir baru menjadi pengikut Kristus. Aktif menulis lirik lagu sejak sekolah dasar membuatnya bergabung mengikuti Impact World Tour pada medio 2000 untuk menceritakan kisah hidupnya melalui kecepatannya lidahnya dalam membawakan lirik yang mengesankan penonton.

“Ketika anda menulis lagu yang membuat perubahan bagi orang lain, anda pasti menginginkan semua orang untuk mendapatkannya dalam cara apapun,” kata Lyrycyst dalam kampanye-nya untukmemberikan musik secara gratis bagi setiap penggemarnya.

Musik dan liriknya yang begitu menginspirasi membuatnya dianugerahi penghargaan pertama bagi dirinya yaitu Inspiration Network's Christian Artist Talent Search (American Idol versi Gospel) pada 2003. Kini, Lyrycyst mengeluarkan salah satu lagunya Broken Chance yang terjual lebih dari 3000 keping secara lokal. Menekan kontrak dengan Kikstart Records, dirinya merekam album American Dream pada 2006 lalu.

 

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami