Natal, Perusahaan Gratiskan Air Kepada Gereja

Nasional / 18 December 2012

Kalangan Sendiri

Natal, Perusahaan Gratiskan Air Kepada Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
2056

Banyak cara yang digunakan oleh seseorang atau bahkan suatu perusahaan untuk menyambut Natal. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No.1 Medan, Sumatera Utara, menyambut perayaan hari besar umat Kristiani ini dengan membebaskan seluruh gereja yang berada dalam pelayanan PDAM Tirtanadi dari pembayaran pemakaian air bulan Desember 2012.

"Gereja-gereja yang berada dalam pelayanan PDAM Tirtanadi dibebaskan dari pembayaran rekening air untuk Bulan Januari 2013 atau pemakaian bulan Desember 2012," demikian ujar Amrun, Kepala Divisi Public Relations PDAM Tirtanadi dalam rilis siaran persnya baru-baru ini.

Meskipun digratiskan, lanjut Amrun, PDAM Tirtanadi akan tetap menjaga kelangsungan pelayanan air minum, baik kualitas, kuantitas maupun kontiniutas ke seluruh pelanggan selama menjelang Natal 2012 dan Tahun Baru 2013.

Amrun berharap dengan kepedulian PDAM Tirtanadi kepada masyarakat maka akan terjalin juga hubungan yang baik antara PDAM Tirtanadi dengan masyarakat Medan pada khususnya dan Sumatera Utara pada khususnya.

Baca juga : 

Kisah Nyata Pria Muda yang Bergumul Dengan Homoseksualitas

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan 

Yuk Atasi Sariawan Dengan Cara-Cara Sehat Ini

Sumber : waspada.co.id, pdam-tirtanadi.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami