Punya Rumah 6 Kamar, Anak Ini Biarkan Ibunya Tinggal di Kandang Babi

Nasional / 17 December 2012

Kalangan Sendiri

Punya Rumah 6 Kamar, Anak Ini Biarkan Ibunya Tinggal di Kandang Babi

Lois Official Writer
3685

Seorang ibu yang sangat renta berumur 100 tahun tinggal di kandang babi, hal ini membuat anaknya menjadi bulan-bulanan. Chen Shoutian, pria di Guanyun County, Provinsi Jiangsu, membiarkan ibunya tinggal di kandang babi, hal ini sudah terjadi dua tahun lamanya.

Ibu malang ini menggunakan tumpukan jerami sebagai tempat tidurnya. Di kandang yang bau itu, seringkali dikerumuni lalat. Ibu malang yang lahir pada masa runtuhnya Dinasti Qing ini mengaku senang dan kerasan tinggal di sana. Begitu juga pendapat anaknya. “Dia memang ingin tinggal di sini karena katanya nyaman,” kata Chen.

Chen juga mengatakan kepada stasiun televisi lokal bahwa tidak ada ruangan lagi di rumahnya, padahal rumahnya punya enam kamar. Tentunya tindakan Chen itu menuai kecaman di media sosial Weibo. “Apakah yang mengaku ‘manusia’ tega melakukan hal ini? Harusnya dia bisa merasakan hari-hari bahagia setelah 100 tahun bekerja keras,” kata seorang pengguna Weibo.

Gu Yuqing, putri nenek delapan anak itu mengaku sudah mencoba meyakinkan ibunya untuk pindah dari kandang tersebut, namun dia sulit meyakinkannya karena sang ibu mengaku kerasan. “Banyak lalat dan nyamuk di musim panas dan ibu saya tinggal di situ. Sangat menyakitkan hati saya. Dia sangat tua, dan tinggal dengan babi! Bagaimana kami tidak sedih?” kata Gu. “Sangat bau, bau sekali sampai saya tidak masuk,” kata Liu Zhanbing, cucu nenek tersebut yang mencoba masuk ke kandang babi tersebut.

Seorang ibu rela melakukan segalanya untuk anak-anaknya. Seringkali saat kita masih kecil, kita tidak tahu penderitaan yang dia lakukan untuk kita. Ketika kita dewasa, saatnya untuk menunjukkan terima kasih. Sang ibu mengaku kerasan mungkin karena dia adalah seorang ibu, yang terus berkorban demi anak-anaknya.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami