Pingsan Di Rumahnya, Hillary Clinton Gegar Otak

Nasional / 16 December 2012

Kalangan Sendiri

Pingsan Di Rumahnya, Hillary Clinton Gegar Otak

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2354

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton mengalami gegar otak setelah jatuh pingsan karena dehidrasi akibat virus perut yang menderanya selama lawatannya ke Eropa. Salah satu pejabat Departemen Luar Negeri, menyatakan Clinton pingsan saat dia sendirian di rumahnya di Washington. Tetapi menurut dia, gegar otak itu tidak terdiagnosa sampai Kamis kemarin. Gegar otak itu tidak parah.

"Ia menjalani penyembuhan di kediamannya dan akan terus dipantau secara teratur oleh para dokter," kata juru bicara Departemen Luar Negeri Phillipe Reines.
kata Reines. 

Reines mengatakan Hillary akan bekerja dari rumah dan tetap melakukan kontak secara berkala dengan para pejabat tinggi lainnya. 

Karena kondisinya yang tidak memungkinkan, Clinton membatalkan lawatannya ke Maroko Selasa depan. Dalam rencana lawatannya itu ia dijadwalkan secara resmi mengakui koalisi oposisi baru Suriah sebagai wakil sah rakyat Suriah. Selain itu, dia juga batal bersaksi Kamis depan di depan Kongres yang menyelidiki serangan pos diplomatik Amerika di Benghazi, Libya.

Aktifitas yang padat seringkali membuat kita mengaikan kesehatan. Padahal, menjaga kesehatan adalah salah satu tanggung jawab kita kepada Tuhan. Namun demikian, mari berdoa bagi kesembuhan Hillary Clinton agar dia bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik kembali. 

Sumber : tempo,antaranews,dll
Halaman :
1

Ikuti Kami