Ternyata, Tempat Teraman Saat Kiamat Bukan Hanya Bugarach

Nasional / 15 December 2012

Kalangan Sendiri

Ternyata, Tempat Teraman Saat Kiamat Bukan Hanya Bugarach

Lois Official Writer
3281

Selain Bugarach yang berada di Perancis dipercaya sebagai tempat teraman saat kiamat, kota Sirince pun jadi tempat teraman karena dipercaya itulah tempat terakhir kiamat akan datang menimpa. Ternyata, tidak hanya dua tempat itu, ada satu tempat lain yang dipercaya sebagai tempat aman agar terhindar dari kiamat, yaitu Gunung Rtanj di Serbia.

Gunung yang berbentuk piramida ini diyakini sebagai tempat perlindungan sehingga menjadi objek keunikan tersendiri dan menjadi ‘penglaris’ bagi para pemilik penginapan di sekitar gunung. Kabarnya, hotel yang terletak di timur negara Balkan, menerima banyak pesanan tamu selama beberapa hari terakhir. “Dalam satu hari, kami memiliki 500 orang yang mencoba untuk memesan kamar. Orang ingin membawa seluruh keluarga mereka,” tutur Obrad Blecic, Manager Hotel.

Menurut pemercaya kiamat suku Maya, gunung dengan ketinggian hingga 5100 kaki ini memiliki kekuatan mistis khusus yang dapt melindungi mereka dari dampak Armageddon (kiamat). Menurut Arthur C. Clake, penulis fiksi sains Inggris mengungkapkan gunung tersebut merupakan ‘pusar dunia’ yang memiliki beberapa energi khusus. Konon, ruang raksasa yang berada di dalam gunung tersebut merupakan bangunan yang telah dirancang sejak lama oleh alien untuk menghadapi akhir dunia.

Setiap orang bisa saja mempercayai apapun yang diyakininya benar, namun jika ternyata hal itu tidak beralasan apalagi jika menyangkut kiamat NASA sudah mengkonfirmasi bahwa itu salah, buat apa mempercayai sesuatu yang salah bukan? Alkitab juga dengan jelas menyebutkan, tidak ada seorang pun yang tahu kapan kiamat akan datang kecuali Allah itu sendiri.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Tempat Nyaman dan Aman Menunggu Kiamat Agar Selamat

Natal Bermakna Bagi Pasangan, Jika Ada Yesus di Dalamnya

Gigi Copot? Kini Bisa Ditumbuhkan Lagi Lho!

Resep Christmas Fruit Cake yang Menyegarkan

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami