Peserta IGPL Music Festival Tampil Di Panggung MOI

Nasional / 11 December 2012

Kalangan Sendiri

Peserta IGPL Music Festival Tampil Di Panggung MOI

Lestari99 Official Writer
3605

Indie Gospel Positive Life (IGPL) Music Festival membawa gebrakan baru dengan membawa para peserta kompetisi tampil bersama di panggung Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading selama dua hari berturut-turut. Meskipun bukan bagian dari penilaian kompetisi, hanya sebagai panggung persahabatan, namun gebrakan ini sedikit banyak membuka jalan bagi para pemusik band Indie tanah air yang bergabung di IGPL Music Festival untuk memperkenalkan musik dan karya mereka pada khalayak ramai.

Berawal dari perayaan Ulang Tahun Jawaban.Com yang ke-9 yang diselenggarakan di pangung pameran Christian Books & Gifts Fair (CBGF) 2012 di Exhibition Hall, Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (9/12), Positive Life Management menggandeng John J Start dan Stefano Sanjaya untuk memeriahkan ulang tahun Jawaban.Com. Ya, IGPL Music Festival memang merupakan event hasil kerjasama antara Jawaban.Com dengan Positive Life Management. 

Dalam penampilannya di Ulang Tahun Jawaban.Com, The Messenger, yang juga merupakan pentolan artis dari Positive Life Management, featuring John J Start membawakan dua lagu The Messenger yang bergenre hip hop dengan judul Generasi Memble dan Putih Abu-Abu. Sedangkan Stefano Sanjaya membawakan lagu hasil karyanya yang berjudul Bapa Selidiki Hatiku.

Tak hanya tampil di pangung pameran CBGF, peserta IGPL Musik Festival inipun berkesempatan unjuk gigi di panggung Atrium Mall Of Indonesia, Senin (10/12). Kali ini lebih banyak peserta IGPL Music Festival yang dilibatkan. Sebut saja The Brown Jacket dan Hip To The Lord berkesempatan memperkenalkan lagu hasil karya mereka kepada para pengunjung mall malam hari itu.

Di panggung utama salah satu mall terkemuka di Jakarta Utara ini, The Messenger bersama para peserta IGPL Music Festival tidak hanya membawakan lagu hasil karya mereka tapi juga membawakan lagu-lagu Natal dan mengajak serta mengingatkan para pengunjung mall untuk kembali pada makna Natal yang sejati, yaitu pribadi Yesus yang dijunjung tinggi.

Beragam warna musik ditampilkan malam itu, dari The Brown Jacket yang mengusung tema rock, Stefano Sanjaya yang bergenre pop, sampai Hip To The Lord yang dari namanya sudah mencerminkan warna musik yang mereka bawa yaitu Hip Hop.

Penampilan para artis IGPL Music Festival ditutup dengan penampilan The Messenger & tim yang lagi-lagi menggandeng peserta IGPL untuk tampil bersama. John dari Hip To The Lord didaulat untuk menjadi rekan Yudha, vokalis The Messenger, untuk berduet bersama, dan Stefano Sanjaya yang didaulat bermain keyboard.

Penampilan The Messenger bersama para peserta IGPL sangat luar biasa di malam itu. Selain membawaka lagu Natal, The Messenger juga membawakan lagu-lagu hasil karyanya yang mulai familiar di kalangan pendengar Hip Hop seperti Putih Abu-Abu, Generasi Memble, Bunuh Diri Tak Selesaikan Masalah dan Wanita.

Jadi buat Anda para pemusik Indie yang sudah lama berkarya tapi belum pernah memiliki album, ikuti kompetisi Indie Gospel Positive Life Music Festival. Melaui kompetisi ini, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama rekaman album kompilasi Positive Life, uang tunai dan hadiah menarik lainnya. Siapa tahu Anda pun berkesempatan diajak manggung bareng bersama The Messenger dalam event-event Jawaban.Com bersama Positive Life Management berikutnya. Informasi selengkapnya silahkan log on ke www.indiegospel.jawaban.com

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Jawaban.Com - Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami