Skyfall Kembali Berjaya di Box Office Berkat Promosi Mulut ke Mulut

Nasional / 10 December 2012

Kalangan Sendiri

Skyfall Kembali Berjaya di Box Office Berkat Promosi Mulut ke Mulut

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
2641

Setelah tergusur selama tiga pekan oleh "Breaking Dawn Part 2", "Skyfall" kembali ke puncak Box Office di Amerika Utara.

 Film ke-23 dari waralaba spionase James Bond 007 "Skyfall" kembali ke puncak tangga film terlaris (box office) Amerika Utara berkat promosi dari mulut ke mulut serta jalan cerita yang mengesankan.

Film yang berkisah tentang agen MI6 James Bond yang dibintangi Daniel Craig itu diproyeksikan meraup 11 juta dolar selama akhir pekan ini. Nilai tersebut sudah cukup bagi "Skyfall" untuk kembali meraih tahta film terlaris di Amerika Utara setelah berada di posisi puncak itu pada debutnya lima pekan lalu.

Selama tiga pekan lalu, film itu menguntit "Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2" yang memuncaki box office Amerika Serikat dan Kanada.

Film yang dirilis Sony/Columbia itu telah meraih pendapatan total 261,6 juta dolar lewat penjualan tiket di Amerika Utara, yang menjadikannya film 007 tersukses selama 50 tahun terakhir serial James Bond 007.

Sementara itu film fantasi animasi komputer 3D "The Rise of The Guardians" yang dirilis Paramount, naik ke posisi kedua selama pemutaran akhir pekan, dengan raihan 10,5 juta dolar. Film animasi yang diproduksi DreamWorks Animation itu mendapatkan 61,9 juta dolar selama tiga pekan pemutarannya di lebih dari 3.600 bioskop di Amerika Utara.

Sementara film remaja adaptasi novel populer "Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2" yang sebelumnya mendominasi "box office" selama tiga pekan terakhir, pekan ini harus terperosok ke posisi ketiga dengan raihan penjualan tiket senilai 9,2 juta dolar.

Melengkapi daftar 10 film terpopuler di Amerika Utara selama akhir pekan ini adalah "Lincoln" yang meraih 9,1 juta dolar, "Life of Pi" (8,3 juta dolar), "Playing For Keeps" (6 juta dolar), "Wreck-It Ralph" (4,9 juta dolar), "Red Dawn" (4,3 juta dolar), "Flight" (3,1 juta dolar), dan "Killing Them Softly" (2,7 juta dolar).

 

Baca Juga :

Karena 12-12-12 Begitu Istimewa, Bocah Alabama Jadi Sorotan

Gereja Adalah Terang Dunia

Seperti Apa Kualitas Terang Hidupmu?

Merayakan Natal, Cherrybelle Tetap Kompak

Drogba Hadiahi Cincin 12,3 Milyar Untuk Kawan-Kawannya

Mengajarkan Arti Natal Yang Sebenarnya Kepada Anak

Pemuridan Adalah Amanat Agung

Sumber : beritasatu / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami