Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Natal, Momen Tepat Bangkitkan Cinta Kepada Pasangan

Budhi Marpaung Official Writer
3474

Kurang lebih satu minggu ini hampir setiap keluarga Kristen di seluruh dunia sibuk dengan persiapan Natal. Ada yang membeli baju baru atau makanan-makan ringan, namun tidak sedikit pula yang membeli hiasan-hiasan natal untuk dipajang di rumah. 

Semua sepertinya sudah berjalan dengan semestinya, tetapi tahukah Anda banyak orang yang lupa terhadap salah satu essensi dari natal yang dirayakan dari tahun ke tahun ini? Apakah itu? yaitu momen untuk kembalikan kasih kita kepada orang lain.

Kasih Tuhan yang kita terima sudah sepatutnya menggerakkan kita untuk mengasihi orang lain, terkhususnya orang-orang yang dekat dengan kita. Istri atau pun suami Anda adalah orang-orang yang sangat tepat untuk mendapatkan curahan kasih besar dari Anda.

Natal adalah momen Anda untuk menggairahkan lagi cinta Anda kepada pasangan. Mungkin Anda berpikir, ‘saya masih kok cinta sama dia, kenapa harus diingatkan tentang hal ini?’ Karena pada dasarnya cinta memang harus selalu kembali dipanaskan.

Tidak ada salahnya untuk memperlihatkan kasih Anda kepada suami atau istri, ucapkan kata-kata pujian kepadanya. Ungkapkanlah perasaan Anda yang tulus bahwa Anda sungguh beruntung memiliki dia, bahwa Anda bersyukur pernikahan Anda berdua masih erat dan kuat hingga sekarang, dan terlebih lagi Anda berterima kasih kepada Tuhan dan juga dirinya karena dia masih bersama-sama dengan Anda hingga di masa-masa yang akan datang nanti.

Natal tahun ini akan menjadi lebih istimewa karena selain karena Anda mempraktikkan perintah Tuhan yakni mengasihi orang-orang membutuhkan yang ada di sekitar Anda, juga karena ada cinta yang merekah lagi diantara Anda dan pasangan.

Baca juga : 

Daily Devotional, Minggu (2/12) : Pengampunan yang Melimpah

Kisah Gadis yang Pernah Direkam Bugil Oleh Temannya Sendiri

Baksos dan Natal Forum JC di Panti Wredha Melania In Frame

Tuhan, Sang Perancang Hidup Indah

Chord Lagu, Jumat (7/12) : O Holy Night 

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami