Mengakhir Tahun 2012 Dengan Gemilang

Kata Alkitab / 7 December 2012

Kalangan Sendiri

Mengakhir Tahun 2012 Dengan Gemilang

Puji Astuti Official Writer
4726

Shalom visitor Jawaban.com dimanapun Saudara berada! Apa Kabar? Doa saya, Saudara dan keluarga dalam keadaan baik-baik saja, sehat dan menikmati berkat-berkat Tuhan.

Memasuki masa Natal dan Tahun Baru ini, Tuhan menaruh pesan di hati saya pada akhir tahun ini, bagi kita semua bahwa kita harus menyelesaikan tahun ini dengan baik, dengan gemilang, untuk setiap apa yang kita sudah mulai pada awal tahun ini dengan berhasil dan sukses. Jangan kita ijinkan iblis datang dan mencuri dari kita pada akhir tahun ini. Saya percaya, tahun ini akan Saudara selesaikan dengan luar biasa!

Salah satu hal yang harus kita hidupi dan tidak boleh kita lupakan adalah hidup dalam ketaatan kepada Tuhan. Saya percaya bahwa saat kita belajar taat, maka kehidupan kita akan diangkat oleh Tuhan. Ketaatan akan mengundang berkat dan perkenanan Tuhan masuk ke dalam hidup kita. Saat kita menempatkan ketaatan dalam hidup kita, maka kita sedang menaruh hidup kita dalam pusat kehendak Allah untuk siap menerima semua yang Tuhan sediakan buat kita.

Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, apakah kehidupan kita akan senantiasa diberkati? Saudara, kita harus selalu mengingat bahwa kasih Tuhan memang tidak bersyarat tetapi berkat Tuhan itu bersyarat. Saudara bisa saja diterima, diselamatkan, dikasihi, dan diampuni dosa-dosa Saudara, itu adalah anugerah dan belas kasihan Tuhan untuk kehidupan kita. Tetapi berkat, perkenanan Tuhan dalam menerima janjiNya dalam kehidupan kita, itu hanya di-reserved untuk orang yang hidup taat kepadaNya (Matius 7:24-27). Jadi taat atau tidak, akan menentukan berhasil atau tidaknya kita. Ketaatan akan menentukan apakah kita menerima berkatNya dan berdiri kokoh atau tidak.

Apa yang saat ini sedang kita hadapi dalam hidup? Vonis dokter dan sakit penyakit? Atau mungkin masalah dan musibah yang datang tiba-tiba, dan tidak ada jalan keluar? Sesungguhnya, sangat mudah bagi Allah untuk memberkati dan mengijinkan mukjizat terjadi dalam hidup kita. Tetapi apakah kita siap untuk memberikan sebuah tindakan ketaatan kepadaNya? Mari kita terus belajar untuk taat kepada Tuhan dengan senantiasa datang kepadaNya dengan hancur hati, bertobat, dan mendengar suara Tuhan.

Visitor Jawaban.com yang terkasih, saya mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru! Selamat mengakhiri tahun 2012 dengan gemilang, selamat menyelesaikan tahun ini dengan sempurna!

God Bless You! Many Blessing.

Mark McClendon

Halaman :
1

Ikuti Kami