PM Australia Katakan Kiamat Segera Datang

Nasional / 6 December 2012

Kalangan Sendiri

PM Australia Katakan Kiamat Segera Datang

Lois Official Writer
3225

“Rakyat Australia yang tercinta, akhir dunia akan segera datang,” ujar Julia Gillard, Perdana Menteri Australia dengan ekspresi datar di dalam sebuah video yang berdurasi 50 detik. Seperti dilansir news.com.au, Kamis (6/12), PM Gillard menyatakan prediksi Suku Maya benar, yakni dunia akan kiamat dalam waktu dekat.

“Tidak peduli apakah berakhirnya dunia ditandai dengan datangnya zombie pemakan daging, atau makhluk buas dari neraka atau adanya kejayaan K-Pop, ada satu hal yang perlu Anda ketahui tentang saya – saya akan selalu berjuang untuk Anda hingga saat terakhir,” tambah Gillard yang penganut atheis ini.

Video tersebut terlihat sangat serius, apalagi dengan latar belakang dua bendera nasional Australia dan podium yang digunakan oleh PM Australia saat menyampaikan pesan. Namun, sebenarnya video itu hanya dimaksudkan sebagai lelucon. Video tersebut adalah iklan dari sebuah acara bincang-bincang pagi radio setempat, Triple J, yang berjudul “End of the World”.

Entah bagaimana pihak radio Triple J membujuk Gillard hingga bersedia merekam video lelucon tersebut. Salah satu penyiarnya yang bernama Tom Ballar menyatakan bahwa seluruh perkataan Gillard dalam video tersebut tanpa naskah dan murni berasal dari sang Perdana Menteri sendiri.

Suatu iklan yang efektif dan mengundang banyak perhatian. Hal ini tentu mendatangkan popularitas, terutama di Australia.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Investasi yang Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Resep Gingerbread, Kue Natal yang Unik

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami