Capital Kings

A to Z Biography / 5 December 2012

Kalangan Sendiri

Capital Kings

daniel.tanamal Official Writer
2319

Banyak cara menikmati musik rohani sesuai dengan selera namun tetap terberkarti dengan lirik dan pesan Firman Tuhan yang terkandung didalamnya. Jika Anda penyuka elektrik-musik, duo musisi ini nampaknya punya jawaban bagi selera musik anda. Dibawah Gotee Records, Capital Kings siap anda nikmati.

Dua warga kota Franklin, Jonathan White dan Cole Walowac menyatukan dan melebur beberapa elemen aliran musik mulai dari pop, rock, electronic dance music, hip hop dan rap. Bukan itu saja, mereka punya trademark rasa musik tersendiri yang akan mampu melekat dihati dan pikiran para pendengar musik rohani.

“Tidak setiap harinya kami dapat memperkenalkan kepada pendengan musik Kristen sebuah kelompok musik yang melebihi ekspektasi. Tapi inilah yang Capital Kings persembahkan,” ungkap Toby McKeehan CEO Gotee Records.

Duo elektrik ini sendiri baru saja memainkan tur pertama mereka pada Winter Jam Tour 2012, satu panggung bersama Toby Mac, Jamie Grace dan Group1Crew. Hingga kini Capital Kings masih sibuk untuk menyelesaikan album mereka yang direncanakan akan rilis pada awal 2013.

 

 

 


Sumber : breathecast
Halaman :
1

Ikuti Kami