Gara-Gara Rhoma dan Aceng, Terciptalah Rhoceng

Gara-Gara Rhoma dan Aceng, Terciptalah Rhoceng

Lois Official Writer
3955

Di Indonesia akhir-akhir ini marak diberitakan tentang Rhoma Irama yang mencalonkan diri menjadi presiden periode 2014 mendatang. Setelah itu, muncul juga berita tentang bupati Garut bernama Aceng Fikri yang menceraikan istrinya hanya setelah empat hari menikah. Berita tentang keduanya hangat dan menimbulkan kontroversi.

Hangatnya pemberitaan tentang mereka, pantas saja membuat para peseluncur di dalam dunia maya, menciptakan gambar yang membuat orang tergelitik, yaitu foto Rhoceng. Rhoceng adalah kependekan dari Rhoma Irama dan Aceng Fikri. Dalam foto yang sudah beredar di dunia maya selama lebih dari 24 jam tersebut, keduanya terlihat sedang berjabat tangan. Di bawah gambar mereka yang mengenakan jas lengkap tertulis, “Rhoceng 2014”.

Di jejaring sosial Twitter, hashtag #rhoceng mengundang banyak tawa dari para tweeps. Mereka pun ada yang berkomentar sinis. Lihat saja komentar salah satunya seperti @VickySPASI_ID. “Pilih ca/cawapres 2014 harus yang bisa kebut membenahi negeri ini, salah satunya #rhoceng rhome acing 4 HARI SAJA CUKUP :)”

Rhoceng membuktikan kekreatifan masyarakat Indonesia dalam melihat segala sesuatu. Rhoceng juga dapat menjadi salah satu cara masyarakat dalam menyuarakan pendapat mereka tentang para publik figure.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Tempat yang Bisa Dijadikan Liburan Romantis Suami Istri

Investasi yang Diperlukan Untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Pasangan Merengek Minta Perhatian? Lakukan Cara Ini

Investasi yang Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Resep Gingerbread, Kue Natal yang Unik

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami